19
Tue, Nov
14 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Anker meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu Soundcore Pro+ 25W, speaker dengan koneksi bluetooth yang memiliki baterai 8000 mAh dan sekaligus bisa berfungsi sebagai power bank.

Soundcore Pro+ 25W adalah speaker dengan fitur BassUp yang diklaim mampu memberikan dentuman bass lebih bertenaga. Desainnya cukup kecil dengan dimensi 19,7 x 7 x 6,6 cm, sehinga mudah dibawa bepergian.

Shintawaty Lee, Sales Representative ANKER Indonesia mengatakan bahwa, Empat speaker yang ditanamkan pada produk ini merupakan speaker perpaduan antara suara bass dan gabungan twiter menghasilkan suara yang berbeda dengan produk–produk sebelumnya.

Soundcore Pro+ hadir dengan sertifikasi IPX4 yang artinya bodinya tahan cipratan air. Teknologi Bluetooth yang digunakan adalah seri 4.2. Untuk lebih memberikan keleluasaan bagi pengguna, Anker tak lupa menyediakan dukungan NFC dan port AUX.
Untuk daya tahannya, baterai 8000 mAh yang dibenamkan pada Soundcore Pro+ diklaim mampu membuatnya menyala selama 18 jam non stop. Seperti disebutkan di atas, ketika dibutuhkan, pengguna bisa memanfaatkan speaker ini sebagai power bank untuk mengisi daya gadget mereka.

Anker Soundcore Pro+ 25W mulai dijual di Indonesia sejak awal April 2018, baik melalui jaringan ritel konvensional ataupun toko online. Speaker ini dibanderol di kisaran 3 jutaan rupiah.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS