08
Sun, Dec
10 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Modular Connected 45, Jam tangan pintar dari TAG Heuer, kini hadir dengan edisi khusus. Setelah di tahun lalu meluncurkan Modular Connected Modular 45 Diamond yang bertahtakan berlian dan menjadi jam tangan pintar berbasis Android Wear termahal di dunia, kini TAG Heuer mengumumkan Modular Connected 45 Golf Edition.

Hadir dengan spesifikasi yang sama namun desainnya sedikit berbeda dengan versi orisinilnya. Modular Connected 45 miliki desain terinspirasi dari olahraga golf. Hal itu terlihat di bagian bezelnya yang berbahan keramik. Menggunakan teknik laser bezel TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition diukir dengan skala 1-18 untuk menandakan 18 lubang dalam satu putaran permainan golf.

TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition membawa layar sentuh AMOLED 1.4 inci yang diperkuat lapisan kristal safir dengan bodi titanium berdiameter 45mm, dan dilengkapi strap berwarna putih dengan jahitan benang berwarna hijau yang selaras dengan tema golf yang ingin ditonjolkan. Selain itu dalam paket pembeliannya juga akan tersedia strap berbahan karet berwarna hitam.

Tag Heuer

Modular Connected 45 Golf Edition ini didukung dengan aplikasi Golf yang dikembangkan oleh TAG Heuer. Jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan beragam fitur yang dioptimalkan untuk olahraga golf seperti misalnya bisa menampilkan skor, mengukur tingkat akurasi dan jarak, serta punya informasi sekitar 39.000 lapangan golf dari seluruh dunia yang databasenya akan terus diperbarui. Selain fitur-fitur tersebut, seperti jam tangan pintar berbasis Wear OS lainnya jam tangan pintar ini juga bisa digunakan untuk memantau kebugaran, dilengkapi GPS dan mendukung pembayaran digital lewat NFC.

Seperti versi orisinilnya, TAG Heuer Modular Connected 45 Golf Edition dijual dengan harga yang tidak murah. Perangkat ini dibanderol dengan harga US$1850. Fantastis !!

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS