23
Mon, Sep
11 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Giada, merek media player terkenal pada 2018, umumkan ketersediaan dari signage player kompak DM6 yang baru. DM 6 yang hemat biaya dan seukuran buku menggunakan daya dan performa dari CPU AMD Ryzen dan menawarkan output video 4K melalui empat port HDMI.

Tambahan baru pada seri signage player performa tinggi Giada ini menyusul D67 dan D68 berbasis Intel milik Giada. Produk-produk Giada akan dipajang pada booth nomor 2431 pada DSE (Digital Signage Expo) 2019 mulai dari 27 Maret sampai 28 Maret 2019 di Las Vegas Convention Center, Nevada, Amerika.

Performa tinggi diberdayakan oleh Prosesor AMD Ryzen
Dengan semakin diterapkannya digital signage pada perhotelan, retail, komersial, layanan dan iklan, kebutuhan masyarakat akan performa grafis juga meningkat. Pemakaian tampilan HD dapat dilihat di mana-mana, contohnya digital wayfinding yang meningkat.

DM6 tersedia dengan konfigurasi CPU AMD Ryzen TM V1202B atau AMD Ryzen TM V1605B, menawarkan kecepatan 2GHz baik dengan dua core maupun empat core. CPU yang kuat ini, bersama dengan grafis Radeon yang cepat dan memori DDR4 yang mencapai 32GB, memberikan DM6 performa yang dibutuhkan untuk memberdayakan empat tampilan pada resolusi setinggi 3840 x 2160 @60Hz.

Signage player performa tinggi ini dapat mendukung dengan baik solusi digital wayfinding dan solusi-solusi lainnya yang mempunyai tuntutan yang besar di mana daya komputer hemat energi dan performa grafis berkualitas tinggi dibutuhkan.

Pilihan yang cocok untuk solusi multi-display
Pada dunia retail sekarang yang serba cepat, Anda perlu menampilkan pesan yang menarik dengan kejelasan visual yang mencolok untuk dapat menonjol dari keramaian. Solusi grafis multi-display dapat menyampaikan informasi yang tepat sasaran, menarik perhatian dan kuat pada pelanggan potensial. Baik Anda memasang signage untuk retail, papan menu digital, video wall pada lobi korporat, atau display wall multi-input, DM6, dengan 4 port HDMI yang semuanya mendukung tampilan 4K, dapat memuaskan dengan baik kebutuhan Anda untuk mendistribusikan konten dan menghadirkan tampilan yang menarik perhatian.

Berbagai solusi Signage performa tinggi yang lengkap
DM6 berbasis AMD melengkapi lini produk PC seukuran buku yang kuat dan cocok untuk dipakai pada signage milik Giada saat ini, termasuk D68 berbasis Intel Whiskey Lake dan D67 berbasis CPU Intel Kaby Lake.

D68 dapat menghadirkan bagi organisasi semua performa dan efisiensi dari CPU Intel Whiskey Lake, ditambah output independen ke beberapa tampilan 4K. Diberdayakan oleh generasi terbaru dari CPU Intel® Kaby lake, Giada D67 seukuran buku ini mengemas performa yang lebih baik dengan konsumsi daya lebih rendah ke dalam satu unit.

Harga DM6 terjangkau tetapi masih menawarkan performa tinggi yang tak tertandingi dan dukungan penuh untuk beberapa tampilan resolusi tinggi yang jelas dari sebuah perangkat yang kompak dan berdaya rendah.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS