17
Wed, Jul
11 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

ASUS baru saja memperkenalkan varian terbaru dari salah satu VGA card dari Nvidia GeForce GTX 950. Dikutip dari VR-Zone, Selasa (8/3/2016), disebutkan bahwa GeForce GTX 950 ini belum lama hadir di pasar, yang posisinya bisa dikatakan menggantikan pendahulunya, GTX 750Ti.

Yang menarik dari VGA card dengan kode GTX950-2G ini tidak terdapat power pin, berbeda dengan kebanyakan kartu grafis GeForce GTX 950 dari berbagai merek yang memiliki power pin. Jadi bisa dikatakan bahwa ASUS GTX 950 yang terbaru ini tidak membutuhkan power tambahan, bahkan disebutkan bahwa saat keadaan full load, kartu grafis ini hanya membutuhkan daya tidak lebih dari 75 Watt.

GeForce GTX 950 ini bakal dibekali dengan dua buah kipas, apalagi dengan teknologi Auto Extreme dan Super Alloy Power II yang diklaim dapat membuat daya tahan dari VGA card ini lebih tahan lama. Selain itu, desain dari VGA card ini juga dirancang untuk matching dengan motherboard Intel dengan chipset Z170.

Spesifikasinya hampir sama dengan GeForce GTX 950 bawaan Nvidia, tapi pada ASUS GTX 950 terbaru ini memiliki base clock dan boost clock lebih tinggi, yaitu 1.051MHz dan 1.228MHz,  VRAM 2GB GDDR5 dan memory clock sebesar 6.610MHz. VGA card ini juga dilengkapi dengan konektor yang lengkap, seperti sebuah port HDMI, sebuah port DVI, dan sebuah DisplayPort.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS