20
Mon, May
32 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Smartwatch punya pasar sendiri di Indonesia. Buktinya setelah Apple Watch hadir di Indonesia, beragam merk yang muncul mengisi pasar. Ketenaran Apple Watch,  membuatnya berani mematok dengan harga relatif mahal (kisaran Rp. 5-8 jutaan), kemudian ditantang Moto 360 2nd Gen dengan kisaran harga Rp 4-5 jutaan. Hal ini membuat ASUS berani menantang para pendahulunya dengan menghadirkan ZenWatch 2 dengan kisaran harga Rp 2-3 jutaan.

ASUS menyiapkan lini produk terbaru yaitu Zenwatch 2 yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Kehadiran Zenwatch 2 akan semakin memperkukuh posisi ASUS sebagai pemimpin global di era digital dan meramaikan persaingan di pasar wearable Indonesia.

Seperti diketahui, belakangan ini tren penggunaan perangkat smart wearable semakin menjamur di Indonesia. Tren tersebut ditandai dengan begitu besarnya demand dari para gadget mania terhadap perangkat pintar seperti smartwatch sehingga banyak pengguna yang membeli langsung ke negara lain seperti Amerika dan Eropa.

Sulitnya mendapatkan perangkat wearable pintar resmi menjadikan pasar black market semakin diminati. Berangkat dari masalah ini, ASUS Indonesia menghadirkan perangkat wearable pintar secara resmi di pasaran Indonesia yakni dengan menggelar pre-order di situs resmi ASUS Store Indonesia di http://store.asus.com/id  per hari ini, 1 April 2016.

Menurut Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, bahwa Zenwatch 2 adalah jam tangan pintar berbasis Android Wear yang berfungsi sebagai asisten pribadi. Asisten pribadi ini mampu menampilkan notifikasi pesan dari ponsel, menampilkan notifikasi dari kalender dan juga notifikasi dari Google Now.

Salah satu fitur yang menarik dari smartwatch ini adalah adanya speaker yang dapat terhubung dengan smartphone via konektivitas Bluetooth. “Dengan begitu kita tidak perlu repot-repot merogoh kantong atau tas untuk mengambil smartphone saat ada panggilan telepon yang masuk,” sebut Juliana.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS