12
Tue, Nov
13 New Articles

GadgetNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Keberadaan powerbank pun terkesan kurang ringkas, terlebih ukurannya cukup tebal yang membutuhkan ruang ekstra. Namun Powerbank saat ini seakan menjadi pendamping wajib bagi pemilik smartphone.

Sebuah powerbank sekaligus casing smartphone keluaran Apple menawarkan hal yang berbeda. Powerbank ini mempunyai ukuran super tipis, hanya 3,8 milimeter dan bisa langsung menempel pada iPhone, yaitu bernama Air Case.


Air Case, sebuah powerbank yang secara khusus didesain untuk iPhone. Powerbank ini diklaim sebagai powerbank tertipis dunia. Yang mempunyai kapasitas baterai mencukupi, yakni sebesar 2400 mAh. Bobotnya juga tidak terlalu berat, yakni mencapai 69 gram. Casing sekaligus powerbank ini tersedia baik untuk iPhone 6, 6 Plus, 6S serta 6S Plus.

Menariknya lagi, powerbank sekaligus casing iPhone ini dijual dengan harga yang cukup murah, terutama jika dibandingkan dengan produk serupa. Air Case ini ditawarkan dengan banderol sebesar 40 USD atau setara 500 ribuan. Harga ini lebih murah jika dibandingkan dengan powerbank tipis lain seperti ThinCharge yang dijual dengan banderol 130 USD di Amazon.


Leo Li, desainer dari Air Case seperti dikutip dari Digital Trends mengungkapkan kalau harga murah tersebut terjadi karena mereka masih belum mengeluarkan dana operasional lain seperti biaya distribusi, marketing dan lain-lain. Untuk saat ini, Air Case ini pun dalam tahap pengumpulan dana melalui situs crowdfunding Indiegogo. Dan setelah dana yang terkumpul sudah mencukupi, kemungkinan besar harga jual dari powerbank tipis ini bakal meningkat.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS