20
Mon, May
32 New Articles

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Pusat Alat Bantu Dengar (PABD) Melawai mengumumkan pelayanan terbaru dengan menghadirkan Widex Evoke, Alat bantu dengar dengan Invovasi Teknologi terkini. Widex Evoke, alat bantu dengar pertama di dunia yang menghadirkan teknologi Machine Learning yang canggih secara real time. Bersamaan dengan kemajuan besar teknologi di bidang Alat Bantu Dengar, Widex Evoke memberikan pengalaman mendengar yang lebih alami dan lebih personal dari pada alat sebelumnya.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Dalam rangka memperingati HUT Kota Depok ke-20 dan HUT RSUD Kota Depok ke-11, RSUD Kota Depok menggelar kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal (18/4/19). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara sepanjang bulan April yang meliputi beberapa kegiatan diantaranya Donor Darah, perlombaan Olahraga, perlombaan Tarik Suara, perlombaan Hand Hygiene Dance, Sambang Bayi, Seminar Masyarakat, dan lain sebagainya. Rangkaian kegiatan ini telah dimulai sejak 11 April kemarin.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Mengingat prestasi para atlet akan lebih baik dengan asupan asam amino yang sesuai dan diet seimbang, Ajinomoto Co., Inc. ("Ajinomoto Co.") telah mulai menerapkan keahlian dalam penelitian dan pengembangan yang mapan di bidang atletik di bawah bendera "Amino Science for Sports". Sejak tahun 2003, kami telah melakukan Victory Project yang mendukung tim nasional, organisasi olahraga, serta atlet perorangan di Jepang dengan asam amino dan konsultasi tentang makanan bergizi seimbang.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Hasil riset AIA Healthy Living Index 2018 mengungkap bahwa tingkat kepuasan masyarakat di Asia terhadap kesehatan mereka menurun dari 84% di 2016 menjadi 81% di 2018. Walaupun merasa kurang puas dengan kesehatan mereka, gaya hidup sehat yang dijalankan masyarakat di Asia Pasifik meningkat dari 4.7 di 2016 menjadi 5.0 di 2018. Semakin banyak masyarakat yang menyatakan mereka berolah raga dalam durasi lebih lama dengan rata-rata durasi 3.6 jam, meningkat dari 3.0 jam di 2016.

Namun, meningkatnya durasi olahraga tidak diimbangi dengan pola makan sehat. Sebagian masyarakat mengakui sulit untuk mempertahankan diet mereka dan hanya 52% yang terus menjalankan program diet mereka.

Semakin banyak masyarakat yang menyatakan mereka berolah raga dalam durasi lebih lama dengan rata-rata durasi 3.6 jam, meningkat dari 3.0 jam di 2016. Namun, meningkatnya durasi olahraga tidak diimbangi dengan pola makan sehat. Sebagian masyarakat mengakui sulit untuk mempertahankan diet mereka dan hanya 52% yang terus menjalankan program diet mereka.

Kondisi berbeda ditunjukkan di Indonesia, di mana skor AIA Healthy Living Index 2018 naik menjadi 62 dibanding tahun 2016 dengan skor 58 dan 2013 dengan skor 55. Sebanyak 96% orang Indonesia merasa puas dengan kesehatannya, meningkat 3% dibandingkan tahun 2016 dan menempatkan Indonesia di peringkat 11 dari 16 negara Asia Pasifik. Sebelumnya Indonesia menduduki peringkat 14 tahun 2016 dan peringkat 15 tahun 2013.  

Meningkatnya kepuasan masyarakat Indonesia terhadap kesehatan mereka tidak tercermin dalam gaya hidup yang dijalankan. Aktivitas hidup sehat yang dilakukan menurun dari 4.0 tahun 2016 menjadi 3.6 tahun 2018 dan merupakan yang terendah di antara negara Asia Pasifik lain.

Banyaknya usaha yang dibutuhkan untuk berolah raga menjadi alasan utama masyarakat berhenti berolah raga (37%). Di peringkat kedua, sebanyak 32% masyarakat Indonesia lebih memilih melakukan hal lain. Selain itu, hanya 5% masyarakat Indonesia yang mengalokasikan biaya untuk olahraga.    

Pandangan orang terhadap makanan sehat mulai berubah. Di 2018, sebanyak 73% masyarakat Indonesia menganggap makanan sehat lebih murah, sementara pada 2016, 62% masyarakat menganggap makanan sehat lebih mahal. Sama halnya dengan olahraga, masyarakat memutuskan untuk berhenti mengonsumsi makanan sehat karena dianggap tidak efektif (37%) dan membutuhkan banyak usaha (32%).

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sudah waktunya untuk lebih jeli dalam memilih produk yang benar-benar murni dan segar. Biasanya, setiap pergantian tahun, kita membuat berbagai resolusi untuk menyemangati kita menjalani hidup yang lebih baik dan bahagia, baik itu dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi. Apa resolusi favorit Anda, dan dari sekian banyak resolusi yang pernah Anda buat, manakah yang sudah berhasil Anda penuhi?

Add a comment

Artikel Selanjutnya...