17
Thu, Oct
8 New Articles

Event
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Red Hat, Inc., penyedia solusi open source, umumkan bahwa para pakar industri dan pengambil keputusan bisnis penting akan berkumpul di Red Hat Forum Asia Pasifik 2019, salah satu rangkaian ajang teknologi open source ternama di Asia Pasifik. Seri pertama telah diadakan di Singapura hari Selasa lalu, dan akan berlanjut ke sembilan kota besar di Asia Pasifik. Lebih dari 7.500 peserta dari berbagai industri diperkirakan akan menghadiri rangkaian acara tersebut.

Red Hat telah membantu perusahaan dari seluruh industri, termasuk pemerintah, layanan keuangan, dan telekomunikasi, dalam memperoleh fleksibilitas dan kelincahan yang lebih besar dengan menggunakan open source untuk membantu bertransformasi dan berinovasi. Dengan tema “Expanding Your Possibilities,” yang melanjutkan diskusi yang dimulai di Red Hat Summit pada bulan Mei di Boston, Red Hat Forum Asia Pasifik 2019 bertujuan untuk menginspirasi perusahaan untuk mengatasi tantangan-tantangan yang mereka hadapi dan memperbesar kemungkinan mereka dengan open source. Forum ini akan melakukannya dengan menunjukkan bagaimana para pelanggan menggunakan inovasi open source untuk memodernisasi infrastruktur dan aplikasi mereka, dan menghadirkan inovasi-inovasi yang menarik.

Forum ini akan dimulai dengan keynote tentang ‘Mengubah Cara Kita Bekerja/Changing The Way We Work,’ yang akan berbicara tentang bagaimana Red Hat telah mengembangkan software dan praktik yang mengubah dunia melalui open source. Red Hat Forum Asia Pasifik 2019 juga akan menawarkan saran tentang cara-cara perusahaan dapat menggunakan open source untuk berkembang lebih cepat melalui kolaborasi, dan beroperasi dengan transparansi dan kepercayaan.

Bersama dengan para pemimpin regional Red Hat, beberapa eksekutif global akan menghadiri dan menyampaikan keynote di kota-kota Asia Pasifik, termasuk: Tim Yeaton, Executive Vice President and Chief Marketing Officer; Chris Wright, Chief Technology Officer; John Allessio, Senior Vice President and General Manager, Global Services; Ashesh Badani, Senior Vice President, Cloud Platforms; dan Mark Enzweiler, Senior Vice President, Global Channel and Alliances.

Dirk-Peter van Leeuwen, ‎Senior Vice President and General Manager, Asia Pasifik, Red Hat
“Dengan perubahan-perubahan yang datang lebih cepat dari sebelumnya, perusahaan kini beralih ke open source untuk membangun kemampuan mereka demi mengatasi perubahan-perubahan tersebut dengan cara yang lincah dan inovatif. Red Hat Forum Asia Pasifik tahun ini akan menghadirkan konten yang inspirasional, mendidik, dan dapat ditindaklanjuti, serta berbagi praktik-praktik inovatif dunia nyata untuk memberikan lebih banyak gagasan kepada perusahaan tentang cara memperbesar kemungkinan mereka melalui open source guna membangun bisnis yang berkembang.”

Red Hat Forum Asia Pasifik adalah platform bagi para pelanggan dan mitra untuk mempelajari tren-tren dan perkembangan dalam dunia open source, bertukar gagasan tentang cara-cara untuk mengatasi titik-titik masalah kritis dengan open source, berbagi kisah sukses, dan berjejaring langsung dengan Red Hat dan ekosistem mitra teknologinya.

Untuk lebih menyoroti tema acara, Red Hat Innovation Awards Asia Pasifik 2019 akan memberi penghargaan kepada para pelanggan yang telah mempercepat inovasi dan kelincahan dengan memanfaatkan open source untuk mentransformasi dan memodernisasi teknologi informasi perusahaan mereka. Tahun lalu, Cathay United Bank (CUB), Energy Market Company, dan Doosan Information & Communications merupakan salah satu dari perusahaan-perusahaan yang meraih peringkat teratas berkat penerapan solusi open source Red Hat yang luar biasa dan kreatif.

Acara-acara menarik dalam ajang Red Hat Forum:
● Sesi-sesi khusus yang dibawakan oleh para pakar, mitra dan penggiat Red Hat tentang tren-tren utama dan praktik-praktik terbaik, termasuk:
o Sistem Operasi Cerdas Modern untuk Landasan Cloud Hybrid
o API, Event, dan Data – Roadmap Anda untuk Integrasi Agile dengan Cloud Hybrid Terbuka
o Red Hat OpenShift – Platform Kubernetes untuk Ide-Ide Besar
o Membangun Masa Depan Cloud-Native dengan Lingkungan Aplikasi untuk Cloud Hybrid dan Multi-Cloud
o Phoenix, Unicorn, Dancing Elephant, dan Makhluk Mistis Lainnya –Bagaimana Anda Membuat DevOps Berfungsi?
● Pameran pemenang Red Hat Innovation Awards Asia Pasifik 2019;
● Demo live dan interaktif yang memungkinkan peserta untuk mengeksplorasi solusi-solusi cloud computing, virtualisasi, middleware, penyimpanan, dan manajemen sistem dari Red Hat;
● Cuplikan tentang program Red Hat Open Innovation Labs.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS