18
Tue, Jun
13 New Articles

Promo
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

JD.ID, sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, memanjakan pelanggan yang hendak mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri dengan sederet program menarik bertajuk program JD Traktiran Hari Raya (JD THR) sepanjang bulan Ramadan. Dalam rangkaian itu, khusus untuk periode 20-29 Mei 2019, JD.ID menggelar program khusus “Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID” berupa gelaran harga khusus pada jam-jam tertentu.

JD THR adalah salah satu bagian dari rangkaian program “Ditraktir JD” yang telah berjalan selama bulan suci Ramadan. Pada program ini, JD.ID memberikan traktiran berupa harga khusus untuk beberapa produk tematik, seperti tekno/gadget, perangkat gaming, fashion untuk busana muslim dan gaya sporty, hingga keperluan ibu dan anak.

Melalui program ini, pelanggan bisa mendapatkan voucher dan kupon potongan harga, hadiah kejutan, game dengan hadiah seru, promo multibrand, promosi serba Rp14.000-Rp40.000, dan diskon besar-besaran untuk barang kebutuhan Hari Raya.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, jelang akhir Ramadan industri retail offline dan online telah melakukan persiapan program untuk menghadapi gempitanya semangat belanja para pelanggan. Berbekal Semangat ORI, JD.ID pun akan turut ambil bagian dengan menggelar banyak promo, aneka diskon luar biasa, termasuk hadiah-hadiah istimewa yang salah satunya adalah kesempatan mendapatkan hadiah paket liburan untuk 2 orang ke Eropa, Turki, Jepang, Thailand, Vietnam, dll. dengan hanya bermodalkan Rp.100 saja,” tutur Mia Fawzia, Marketing Chief JD.ID.

Pada “Pekan Suci Penuh Promo Lebaran JD.ID” periode 20-29 Mei 2019, pelanggan bisa mendapatkan berbagai produk menarik dengan harga khusus melalui program-program unggulan pada jam-jam tertentu, yaitu:

1. Ramadan Pass: Beli Ramadan Pass dengan harga spesial jelang Idul Fitri 1440 H dan dapatkan voucher dengan keuntungan berkali-kali lipat.
2. Game Jus Buah: Mainkan game dan dapatkan voucher menarik yang bisa digunakan untuk belanja kebutuhan Hari Raya.
3. Ramadan Golden Ticket: Dapatkan hadiah tur ke luar negeri dan berbagai produk keperluan liburan atau pulang kampung dengan membeli Golden Ticket dengan harga super murah.
4. Mystery Box Ketupat: JD.ID akan menyediakan mystery box yang berisi hadiah-hadiah kejutan untuk Lebaran.
5. Serba 14-40 Ribu: Promo harga murah untuk barang-barang tertentu yang bisa dibeli dengan harga Rp14.000-Rp40.000.
6. Voucher Race: Hadiah menarik menanti pelanggan yang bisa menyelesaikan kompetisi menarik dari JD.ID.
7. Mega Brand Day: Penawaran menarik dari brand-brand spesial kesayangan pelanggan jelang Hari Raya.
8. THR Besar-Besaran: Diskon besar untuk barang-barang kebutuhan Hari Raya yang bisa didapatkan dengan berbagai kupon.

Selain program unggulan di atas, untuk memeriahkan bulan suci Ramadan, JD.ID juga menggelar Super Deal Special Ramadan. Program ini sudah digelar sejak 6 Mei 2019 dan akan berakhir pada 29 Mei 2019. Pada program Super Deal Ramadan, pelanggan bisa mendapatkan barang dengan harga super murah setiap waktu sahur yaitu pukul 02.00–06.00 WIB dan ngabuburit yaitu pukul 13.00–21.00 WIB.

Tidak berhenti di situ, JD.ID juga menebar kebaikan melalui rangkaian giveaway dan kuis pada sesi Instagram live yang sudah digelar sejak 1 Mei 2019 di kanal Instagram resmi JD.ID. Ada voucher menarik dari JD.ID bagi pelanggan yang antusias mengikuti program-program dari JD.ID. Hadirnya program “Traktiran Hari Raya” dari JD.ID juga ditandai dengan adanya TVC baru yang dapat disaksikan di berbagai stasiun televisi nasional dan kanal Youtube resmi JD.ID sejak tanggal 21 Mei 2019.

“Puncak program JD THR akan digelar mulai tanggal 20-29 Mei 2019 dengan harapan para pelanggan mempunyai waktu yang nyaman dan leluasa dalam memilih keperluan Lebaran dan menanti kiriman barang belanjaanya sebelum merayakan Hari Raya bersama keluarga dan kerabat. Kami telah persiapkan yang terbaik untuk para pelanggan dengan harapan semua dapat merayakannya dengan penuh kebahagiaan,” pungkas Mia Fawzia.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS