20
Sun, Sep
16 New Articles

Test Jaringan
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Buat para gamers, tentunya bermain game dengan lancar dan tanpa lag menjadi keharusan. Tapi kalau lagi asik-asiknya main game eh jaringan yang digunakan tiba-tiba gangguan, pastinya nggak lucu kan? Nah, untuk menghindari gangguan koneksi, coba deh gunakan layanan internet yang memiliki kecepatan stabil. Salah satu provider yang bisa menyanggupi hal tersebut adalah IndiHome.

 

Entah kenapa kalau kuota internet sudah mau habis, biasanya koneksi internet jadi sedikit melambat. Mungkin karena kuota internet yang digunakan adalah kuota internet umum. Ternyata, setelah menggunakan IndiHome Paket Gamer, masalah tersebut bisa diselesaikan.

Selama pakai IndiHome, memainkan game-game online seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank semuanya lacar jaya. Tidak pernah sekalipun Saya mengalami gangguan jaringan seperti jumping ping atau sebagainya.

Nggak cuma untuk main game, aktivitas lain seperti menonton YouTube pun juga lancar tanpa buffering. Bahkan meskipun dipakai oleh orang banyak di dalam 1 rumah pun koneksinya juga tetap lancar.

Sebagai pembuktian, hasil pengujian downlink dan uplink dengan menggunakan Speedtest terlihat bahwa kecepatannya cukup stabil dan ping-nya pun juga kecil.

Nggak cuma di laptop, pengujian kecepatan internet IndiHome menggunakan aplikasi SpeedTest di smartphone menghasilkan data yang signifikan.



Bisa dilihat bahwa kecepatan internet provider IndiHome baik dites di laptop maupun di smartphone hasilnya nggak jauh berbeda. Hal itu memang karena IndiHome menyediakan layanan kecepatan internet yang stabil.

Ternyata, ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa Kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis. Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah. Kamu bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp380.000-an aja loh. Nggak percaya? Langsung aja cek di IndiHomeGamer.id.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS