30
Mon, Mar
32 New Articles

Motor
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Setelah beberapa hari diluncurkan secara resmi di Jakarta pada 13 Desember lalu, Honda PCX 150 terbaru sudah bisa dipesan dari dealer resmi Honda. Namun pengiriman unitnya diperkirakan akan dimulai tahun depan.

Ternyata, banyak konsumen yang tertarik dengan PCX terbaru ini, karena harganya lebih murah dari model lamanya. Dan peminat terbanyak berasal dari Jawa Timur, seperti yang diungkapkan oleh MPM, distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT. Menurutnya, inden New PCX 150 di Jawa Timur sudah mencapai kurang lebih sekitar 70 unit. Hal ini karena harganya yang sudah terjangkau bagi masyarakat Jawa Timur. MM berencana untuk terus mempromosikan skutik bongsor andalannya di berbagai wilayah di Jawa Timur dan NTT.

Pasar sepeda motor 150 cc sudah mulai menunjukkan peningkatan. Honda mulai meluncurkan PCX 150 buatan lokal karena melihat persaingan di segmen tersebut mulai didominasi oleh Yamaha NMAX. Hadirnya PCX 150 terbaru bisa menjadi pilihan alternatif bagi konsumen yang mulai bosan dengan NMAX.

Apakah trend ini akan meningkat dalam tahun 2018 ? Kita tunggu saja kelanjutannya.

Sumber : RiderTua