17
Wed, Jul
11 New Articles

Mobil
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Porsche mempunyai satu mobil sport listrik bernama Taycan yang kini masih dalam tahap pengembangan. Mobil dengan nama asli Mission E Cross Turismo Concept ini dikabarkan akan segera diproduksi. Dengan begitu jajaran mobil Porsche akan semakin banyak lagi. Porsche Taycan akan segera diproduksi dalam waktu dekat.

Porsche mengkonfirmasi bahwa Taycan kini sedang melakukan uji coba tahap akhir sebelum bisa diproduksi. Tentu ini kabar baik, mengingat banyak orang yang menantikan kehadiran sportcar listrik ini. Nantinya Taycan akan hadir dalam dua varian, yaitu sedan dan Sport Turismo. Untuk varian sedan akan dirilis tahun depan, sedangkan varian Sport Turismo baru diluncurkan pada tahun 2021. Memang masih cukup lama untuk menanti kehadiran varian tertinggi tersebut. Entah mengapa Porsche meluncurkan Taycan Sport Turismo belakangan.

Walau ada varian sedan dan Sport Turismo, Porsche memastikan bahwa Taycan hadir dalam beberapa varian. Dan tiap varian tersebut menawarkan perbedaan tenaga dan jarak tempuh. Tentu dengan harga bervariasi.

Taycan merupakan mobil sport listrik keluaran Porsche. Mobil ini menggunakan baterai 800 volt dan mampu melaju sejauh 500 km dengan tenaga sebesar 600 hp. Dikatakan bahwa Taycan memiliki harga di antara Cayenne dan Panamera, sekitar 65.700 dolar AS (Cayenne) atau 85 ribu dolar AS (Panamera). Taycan bisa menjadi kandidat rival terberat dari Tesla Model S 75.

sumber