20
Mon, May
32 New Articles

Mobil
Tools
Typography

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Jika dulunya mobil bensin sangat diandalkan, kini mobil listrik semakin diminati. Bahkan ada negara yang memberi insensif khusus bagi kendaraan listrik. Mobil ‘masa depan’ Audi Aicon siap meluncur tahun 2021.

Perkembangan mobil listrik cukup signifikan, dimana beberapa produsen mobil sudah memiliki mobil listriknya masing-masing. Tentu dengan keunikan serta kelebihan yang dimilikinya. Namun ada satu mobil listrik yang layak dinanti, yaitu Audi Aicon. Mobil ini masih berupa konsep dan belum diproduksi dikala ini. Dimana Aicon baru mampu dipesan pada tahun 2021.

Audi Aicon2

Aicon memiliki desain yang futuristik, sesampai pantas dinamakan ‘kendaraan beroda empat mhasrat depan’. Mobil ini sekilas tidak memiliki headlamp layaknya layaknya kendaraan beroda empat bihasrat. Tapi jangan salah, bagian segmen pixel segitiga di bagian depan merupakan headlamp-nya yang menggunakan tampilan digital. Bagian dalam mobil terlihat sangat simpel, dengan absennya roda kemudi dan ruang kabin yang cukup luas. Walau hanya ada dua kursi, jika digeser ke belakang maka ruang kaki akan semakin lega. Lalu bagaimana cara mengoperasikannya? Sepertinya teknologi otonom yang akan diperangkat lunakkan.

Karena merupakan mobil listrik, maka Aicon memiliki baterai yang bisa terisi 80 persen hanya dalam waktu 30 menit. Untuk performanya Aicon bisa melaju dengan kecepatan maksimal 130 km/jam. Semua ini tentu berkat empat motor listrik yang bisa menghasilkan tenaga 260 kW dan 550 Nm.

Sebenarnya masih banyak fitur yang dimiliki kendaraan beroda empat mhasrat depan ini. meski harus menunggu lama, kehadiran aicon tentu akan selalu dinanti konsumennya.