19
Tue, Nov
14 New Articles

PCNews
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Acer pada ajang IFA 2017 di Berlin mengumumkan kehadiran produk terbarunya, Switch 7 Black Edition. Laptop 2-in-1 tanpa kipas ini diklaim sebagai yang pertama di dunia yang membenamkan kartu grafis diskrit, dengan mengandalkan teknologi LiquidLoop.

Yang membuat berbeda pada Acer Switch 7 Black Edition ini, meski tidak memiliki kipas pendingin, Acer tetap menyediakan kartu grafis Nvidia GeForce MX150. Sementara untuk prosesor, Acer mempercayakannya kepada Intel Core i7 Generasi ke-8.

Karena tanpa kipas, laptop ini hadir dengan bodi yang tipis dan ringan, dengan bobot kurang dari 1,15 kg, cukup menjanjikan kenyamanan untuk dibawa beraktivitas seharian. Material brushed-aluminium yang digunakan pun diklaim kokoh dengan tetap menjaga kesan elegan. Acer Switch 7 Black Edition ini memiliki Acer AutoStand yang didukung fitur auto-deployed dan auto-retracted, agar memudahkan pengaturan sudut pandang ke posisi yang paling ideal.

Acer Switch 7 Black Edition memiliki layar IPS (13,5 inci 2256 x 1504 pixel), dan menyediakan  stylus berteknologi Wacom EMR dengan sensitivitas level tekanan mencapai 4096 untuk memudahkan pengguna berkreativitas. Acer Switch 7 Black Edition yang mendukung Windows Hello ini rencananya akan lebih dulu meluncur di Amerika Utara pada Desember 2017 mendatang. Harganya cukup premium, yakni US$1699 atau sekitar 22 juta rupiah.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS