17
Wed, Jul
11 New Articles

PCNews
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

ASUS hari ini (02/04/19) memperkenalkan pilihan lengkap dari monitor gaming terbaik, monitor dengan desain mewah, monitor untuk pengguna profesional, monitor portable, hingga portable projector. Dan sudah tersedia di Indonesia pada tahun 2019 ini.

Pada tahun 2018, ASUS mencatat prestasi sebagai pengusaha market share secara global khususnya monitor gaming.

“Di Indonesia kami juga telah bekerjasama dengan beberapa tim gaming profesional dan game center terkemuka di beberapa kota besar. Dengan antusiasme ini, kami optimis dapat terus mengembangkan juga pasar kami di Indonesia, juga untuk solusi monitor non gaming”, kata Willy Halim, Country Manager Open Platform Business Group ASUS.

ASUS mulai memperkenalkan tipe monitor gaming di tahun 2006, yaitu PG191, dan menjaedi monitor pertama yang terintegrasi dengan subwoofer. Di tahun 2012 ASUS juga memperkenalkanm monitor 144Hz pertama di dunia, yaitu monitor ASUS VG248QE. Di tahun 2014 monitor ASUS ROG pertama diperkenalkan, yaitu ROG Swift PG278Q dengan dukungan G-Sync. ASUS juga tercatat sebagai brand monitor yang sudah mendapatkan sertifikasi G-Sync Compatible monitor dengan jumlah tipe paling banyak. Monitor ASUS telah menjalamnkan pengujian 2 tahap, baik secara internal juga kerjasama dengan pihak lain seperti misalnya NVIDIA, untuk memastikan kompatibilitas monitor ASUS dengan ribuan graphic card.

Kali ini ASUS memperkenalkan jajaran produk display, yaitu ROG Strix XG49VG, ROG Swift PG27UQ, ROG Strix XG32VQR, ASUS VG278QR/ VG258QR, ASUS ProArt Series PA34VC, ASUS Designo Series MX38VC, ASUS ZenSreen GO MB16AP, ASUS ZenBeam S2, Touchscreen Monitor ASUS VT229H/ VT168H.

Produk andalan yang ditawarkan adalah monitor gaming dengan layar ROG series pertama Strix XG49VQ. Monitor itu memiliki ukuran 49 inci, atau 27 inci digabungkan menjadi satu. Monitor ini menggunakan rasio 32:9 dan mampu menampilkan 3840 x 1080. Dimana tampil dengan bezel tipis dan menggunakan teknologi High Dynamic Range XG49VQ dengan tampilan yang lebih dari source. "Bisa ‘picture by picture’, kita bisa bagi-bagi (layarnya)," kata Finella, Product Manager Asus Indonesia.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS