30
Mon, Mar
32 New Articles

PCNews
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

ASUS hari ini (11/12) memperkenalkan jajaran laptop ZenBook terbaru di acara bertajuk “The Laptop of Tomorrow”. Ada lima lini ZenBook baru yang dihadirkan kali ini, yaitu ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581. Semua jajaran laptop tersebut merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0, yaitu teknologi layar kedua yang dimiliki ASUS untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

“The Laptop of Tomorrow bukan hanya sekadar sebuah slogan. Seluruh jajaran laptop ZenBook terbaru yang kami hadirkan kali ini hadir dengan spesifikasi hardware terkini, fitur premium terbaik yang telah ada di seri ZenBook sebelumnya, serta inovasi terbaru yaitu ScreenPad 2.0 dan ScreenPad Plus,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Bisa dikatakan ini adalah seri ZenBook paling canggih yang pernah ada dan merupakan landasan baru untuk seri ZenBook di masa depan.”

Asus Zenbook Classic

Selain memperkenalkan jajaran laptop terbarunya, ASUS juga mengumumkan proyek kreatif menggunakan ZenBook Pro Duo UX581 bersama adidas Indonesia. Acara The Laptop of Tomorrow juga dimeriahkan oleh ASUS Brand Ambasador yaitu Pevita Pierce dan Rich Brian, serta para content creator profesional yang tergabung dalam Zen Creator yaitu Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Raditya Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, NeverTooLavish, dan Double Deer Music.

Proyek Kreatif ASUS dengan adidas Indonesia
ASUS dan adidas Indonesia menampilkan proyek kreatif bersama NeverTooLavish di acara The Laptop of Tomorrow. Dalam proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya. Proyek kreatif kali ini berupa pembuatan sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya diperlihatkan secara live di acara The Laptop of Tomorrow.

asus1

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia. Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador dan Zen Creator, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS