22
Sun, Sep
11 New Articles

PCNews
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Dalam ajang bergengsi tahunan Consumer Electronics Show (CES) 2016 yang berlangsung pada 6-9 Januari 2016 di Las Vegas Amerika Serikat, Acer kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai produk terbaru. Produk-produk ini hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi terbaru.

“Melalui CES 2016, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan terbaik, serta selalu hadir dalam desain premium.” Kata Riko Gunawan, Head of Product Acer Indonesia. “Produk-produk terbaru Acer ini adalah sebuah “design statement”, yang tampil modern dan premium. Dengan teknologi terkini yang dimilikinya, menjadikan produk-produk ini sebagai sebuah pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian.”
 
Tampil dengan teknologi terdepan, Acer kenalkan Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition untuk segmen Consumer dengan fitur canggih Intel® RealSense™ 3D.
 
Aspire Switch 12 S
Produk ini merupakan produk premium dengan harga yang menarik dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch yang menggabungkan desain modern dengan teknologi terbaru. Seperti keunikan seri 2-in-1 lainnya, Aspire Switch 12 S dapat digunakan dalam empat mode, yaitu sebagai notebook, tablet, display atau tent.

Guna mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard, Aspire Switch 12 S dilengkapi dengan teknologi Acer Snap Hinge™ Gold. Hadir dengan layar Full HD, Aspire Switch 12 S mampu menampilkan tampilan yang sangat hidup.Adanya speaker depan berteknologi True Harmony and Dolby® Audio™ Premium, membuatnya mampu menghasilkan alunan suara yang lebih kaya dan sempurna. Di samping itu, Aspire Swith 12 S juga didukung oleh fitur Intel® RealSense™ Camera R200 yang terletak pada bagian belakang tablet, guna melakukan 3D generating dan 3D scanning .


Aspire V Nitro Black Edition
Sebagai notebook yang mengusung kamera berteknologi Intel® RealSense™, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap notebook anda. Intel® RealSense™ teknologi juga akan memberikan pengalaman berbeda saat anda tengah bermain game dengan kontrol tangan dan gestur 10 jari yang ada dalam teknologi ini. Selain itu Aspire V Nitro Black Edition ini juga mampu melakukan pemindaian objek 3D yang dapat digunakan beragam kebutuhan seperti pembuatan sebuah desain, karakter ataupun mencetak objek 3D secara real.

Kamera Intel® RealSense™ yang revolusioner pada Aspire Switch 12 S dan Aspire V Nitro Black Edition, menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat. Fitur ini dapat menggunakan dimensi tambahan untuk memindai obyek 3D, mengontrol PC dengan gerakan, atau menciptakan lingkungan obrolan video yang lebih hidup. Dengan obrolan video yang benar-benar baru, penggunanya dapat menyesuaikan latar belakang dan berbagi konten dengan teman, layaknya mereka bersama dalam satu ruangan.


BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS