23
Mon, Sep
11 New Articles

PCGaming
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Turnamen eSport bertajuk Asia Pacific Predator League 2018, telah resmi digelar. Dan  turnamen eSport yang diadakan Acer merupakan turnamen terbesar yang akan digelar di kawasan Asia Pasifik. Sedangkan game yang dipertandingkan pada Asia Pacific Predator League 2018 ini adalah DOTA 2.

Turnamen ini akan diikuti oleh sejumlah negara di kawasan Asia Pasifik, mulai dari Indonesia, Thailand, Malaysia, India, Filipina, Hong Kong, dan Singapura.

Pada bulan Oktober ini, babak penyisihan pertama Asia Pacific Predator League 2018 akan dimulai dan akan berlangsung selama sekitar 2 bulan hingga Januari 2018. Di Indonesia, babak penyisihan dimulai pada 21 Oktober di game center yang tersebar di 12 kota. Kemudian, pemenang-pemenang dari babak penyisihan di masing-masing negara akan diundang untuk bertanding di Jakarta pada babak final nantinya.

Seluruh tim yang akan ikut serta pada Asia Pacific Predator League 2018 ini akan memperebutkan prize pool dengan hadiah total senilai US$150.000 atau sekitar 2 miliar rupiah.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS