20
Mon, May
32 New Articles

PCGaming
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Lenovo akan menyelenggarakan babak final Legion of Champions III tingkat nasional di Jakarta akhir pekan ini. Setelah bertanding di babak kualifikasi di masing-masing tempat, tim yang lolos akan saling beradu di babak final nasional ini untuk memperebutkan total hadiah Rp 50,000,000.

Pertandigan ini juga berkesempatian untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama USD 7000 plus laptop Legion senilai USD 5000 untuk masing-masing anggota tim. Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari banyak sekali negara di Asia Pasifik, termasuk Hong kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

Babak final tingkat nasional ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 15 Desember 2018, mulai pukul 10.00 hingga 16.30 wib di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara, dan terbuka untuk umum. Pengunjung dapat menyaksikan keseruan babak final yang akan dipandu oleh Guest caster Ericko Lim dan Xiamphu. Pengunjung pun dapat mencicipi kecanggihan produk Lenovo Legion dengan memainkan banyak sekali game terbaru, mirip Tekken 7, PES 2019, serta Fortnite dan Point blank. Bagi penggemar cosplay atau para cosplayer, Lenovo juga mengadakan kompetisi cosplay dengan hadiah menarik. JKT48 pun akan hadir untuk menunjukkan penampilan yang menghibur para pengujung dan gamer.

“Turnamen gaming dan esports adalah cara yang dilsayakan lenovo untuk mendekatkan diri kepada gamer lokal, sekaligus menjadi momentum untuk menerima banyak sekali insight yang nantinya akan sangat berkhasiat untuk pengembangan subbrand legion,” kata Helmy Sutanto, Consumer Lead, Lenovo Indonesia. “Oleh alhasratnnya adalah itulah, di program LoC III di Jakarta tahun ini kami kemas untuk menjadi banyak sekali tingkat gamer, dari enthusiast gamer hingga professional gamer yang akan bertanding untuk menjadi wakil indonesia di babak grand final di bangkok nantinya.”

Legion of Champions adalah salah satu perjuangan utama Lenovo dalam menumbuhkan generasi gamer berikutnya dan menyebarkan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik. Turnamen ini menyediakan arena bagi para pemain esports untuk unjuk gigi, serta mengajak para penggemar gaming untuk untuk mengambil bagian di komunitas yang semakin berpengaruh dan digemari ini.

Babak final LoC III di Jakarta akan diadakan di Britama Arena, Mahaka Square, Jakarta Utara pada hari Sabtu, 15 Desember 2019 mulai pukul 10.00 wib tanpa biaya masuk. Selain menyaksikan pertandingan final nasional, pengunjung juga dapat mengikuti kompetisi cosplay dan menyaksikan penampilan JKT48. Banyak sekali promo menarik untuk pemmudan produk legion juga akan diadakan di jam-jam tertentu selama program bereksklusif.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS