17
Wed, Jul
11 New Articles

PCGaming
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Lenovo kembali mengadakan turnamen eSports tingkat nasional yang bertajuk “Rise of Legion”. Turnamen eSports yang memainkan game PUBG PC dan DOTA2 ini akan diselenggarakan di berbagai kota, antara lain di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar, mulai tanggal 23 Februari sampai 10 Maret 2019. Para tim gamer lokal akan beradu untuk memperebutkan total hadiah IDR 60 juta

 Menurut data dari Niko Partners, sebuah perusahaan riset pasar dan konsultasi di bidang industri game dan eSports di Asia Tenggara dan Tiongkok, sebanyak 41 persen dari 266 juta orang Indonesia adalah gamer mobile atau PC. Jumlah gamer yang sangat besar ini termasuk juga pemain eSports profesional dan semi profesional yang kini semakin diperhitungkan, terutama sejak Menteri Urusan Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia baru-baru ini mengumumkan bahwa eSports akan menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games 2019, tentunya membuktikan bahwa dukungan terhadap industri eSports semakin besar.

“Lenovo dengan subbrand Legion, bukan hanya berkomitmen memberikan pengalaman gaming yang immersive melalui perangkat gaming, namun juga menyediakan wadah untuk menghubungkan para gamer dan memperkaya komunitas gamer melalui workshop, pameran, kerjasama strategis, serta turnamen eSports,” kata Julius Tjhin, Consumer 4P & T1 Lead, Lenovo Indonesia. “Setelah mengadakan turnamen eSports untuk game DOTA2 dan League of Legends baik di tingkat nasional dan regional, Lenovo kini menyelenggarakan “Rise of Legion” yang menyasar pemain game PUBG PC, yang jumlah pemainnya kembali meningkat menjelang akhir tahun lalu.”

Berikut adalah jadwal dan lokasi turnamen “Rise of Legion”:
23 Februari : Mineski Infinity, Jakarta
24 Februari : Mineski Infinity, Bandung
2 Maret : Platinum Cyber Sport, Yogyakarta
3 Maret : X-Gate, Surabaya
9 Maret : ICafe, Medan
10 Maret : GIX Net, Makassar

Masih dalam rangkaian turnamen, Lenovo juga memberikan kesempatan pada para gamer dan suporter untuk mencoba langsung produk terbaru dari Lenovo Legion, antara lain laptop Legion Y530 yang sudah dilengkapi dengan grafis NVIDIA GTX 1050 dan 1050 Ti. Desktop Legion C730 Cube yang diperkuat sampai dengan prosesor Intel i9 generasi terbaru dan kartu grafis NVIDIA GTX 2080 serta desktop Legion T530 yang dipersenjatai prosesor sampai dengan Intel Core i7 dan kartu grafis sampai dengan NVIDIA GTX 1060.

Tahap registrasi dimulai pada tanggal 13 Februari 2019 melalui website Rise of Legion. Seluruh pertandingan “Rise of Legion” akan disiarkan langsung di channel YouTube LenovoID dan MineskiTV ID yang dipandu oleh caster ternama. Untuk informasi lebih lengkap mengenai turnamen “Rise of Legion”, silahkan mengunjungi www.riseoflegionid.com atau follow akun sosial media Lenovo Indonesia (Instagram @lenovoid dan Facebook Lenovo Legion).

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS