12
Tue, Nov
13 New Articles

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

vivo V17 Pro, smartphone flagship terbaru dari vivo diluncurkan di pasar Indonesia pada bulan September lalu. Ternyata vivo V17 Pro menawarkan berbagai fitur unggulan bagi para pengguna, salah satunya dalam hal tampilan layar melalui teknologi E3 Super AMOLED. Kehadiran E3 Super AMOLED dengan 100% DCI-P3 pada vivo V17 Pro memberikan pengaruh positif pada tingkat kekayaan warna yang dihasilkan pada layar smartphone.

Pemanfaatan layar ini juga mampu menambah tingkat kecerahan layar hingga 600 nits pada smartphone menjadi lebih terang dibandingkan dengan layar smartphone pada umumnya yang dapat diatur penggunaannya. Hal ini berguna bagi para pengguna yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan untuk dapat tetap melihat tampilan pada layar smartphone dengan jelas. Walaupun memiliki tingkat kecerahan yang lebih tinggi, layar vivo V17 Pro ini mampu menyaring paparan sinar biru yang dihasilkan oleh smartphone terhadap mata sebesar 42%. Hasilnya, mata pengguna akan lebih nyaman saat menggunakan smartphone.

Penggunaan E3 Super AMOLED di vivo V17 Pro ini juga mampu mengurangi konsumsi energi rata-rata sebesar 8% dibandingkan teknologi layar jenis lain, sehingga penggunaan baterai pada smartphone dapat lebih efisien dan pengguna tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis.

Melengkapi fitur yang ditawarkan melalui pemanfaatan E3 Super AMOLED, vivo V17 Pro hadir dengan Ultimate All Screen berukuran 6,44” FHD+ dengan screen-to-body ratio sebesar 91,65% untuk memberikan tampilan layar penuh dan luas bagi para pengguna. V17 Pro juga memiliki aspect ratio layar sebesar 20:9 untuk memastikan tidak ada bagian tampilan yang terpotong saat pengguna membaca berita maupun membuka aplikasi media sosial.

vivo V17 Pro hadir dalam 2 pilihan warna yakni Silk White dan Satin Black. Ditawarkan dengan harga resmi Rp. 5.699.000,-, vivo V17 Pro bisa didapatkan vivo store dan retail mitra resmi vivo yang telah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

 

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sebagai wujud komitmen serius HUAWEI terhadap market Indonesia, HUAWEI tunjukkan langkah-langkah kongkret di pasar lokal. HUAWEI Consumer Business Group memperkuat posisinya sebagai pemimpin vendor smartphone premium global dan meningkatkan komitmennya kepada konsumen di Indonesia melalui berbagai inovasi produk dan layanan. Berada di posisi kedua global, HUAWEI kini mengincar posisi pertama dengan terus meningkatkan penjualan di tengah penurunan market smartphone global.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Memasuki tahun pertama vivo Indonesia bersama National Geographic Indonesia mengadakan kompetisi foto Go Wider Go Up bertajuk “Indonesia Bercerita” untuk membagikan kisah nusantara melalui visual yang ditujukan bagi para penggiat smartphone photography. “Hari ini (9/4/19) teknologi smartphone sangat bisa untuk menciptakan komposisi fotografi yang tidak kalah dengan teknologi kamera pada umumnya,” ujar Didi Kaspi Kasim, Editor in Chief National Geographic Indonesia.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Sebagai wujud komitmen serius HUAWEI terhadap market Indonesia, HUAWEI meningkatkan ketersediaan produk premium dengan cara memperpendek gap antara peluncuran global dan lokal. Dimulai sejak peluncuran HUAWEI Mate 20 Series, kemudian makin ditingkatkan lagi pada saat peluncuran HUAWEI P30 Series. Tak hanya memperpendek gap, HUAWEI bahkan sudah mengumumkan pre-order di market Indonesia, hanya sehari setelah peluncuran global di Paris.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Dalam fotografi lanskap ada satu genre menarik yang disebut cityscape, yakni pemotretan lanskap dengan perkotaan sebagai obyek fotonya. Tahukah Anda, kini pengguna smartphone bisa menerapkan genre ini hanya dengan smartphone, salah satunya dengan smartphone Huawei P30 Pro? Untuk itu, pada 11 Mei mendatang, Huawei mengundang pengguna smartphone Huawei mengikuti workshop NEXT-IMAGE Masterclass – Cityscape.

Add a comment

Artikel Selanjutnya...