12
Tue, Nov
13 New Articles

PhoneNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Menurut bocoran teaser terbaru, dilansir dari Phone Arena, diperkirakan Redmi Note 2 Pro akan diperkenalkan secara resmi oleh Xiaomi pada tanggal 24 November, di National Convention Center Beijing. Dimana baru saja Xiaomi Redmi Note 2 Pro disertifikasi oleh TENAA. Dilihat dari spesifikasi yang terungkap, Redmi Note 2 Pro ini merupakan varian dari Redmi Note 2, yang memilki bodi logam dilengkapi pimandai sidik jari.

Redmi Note 2 Pro memiliki spesifikasi layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, dengan chipset MediaTek MT6795 sebagai dapur pacunya, true octa-core 2.0GHz dengan RAM 2GB atau RAM 3GB dan penyimpanan internal 16GB. Kamera belakang 13MP, sementara kamera depan 5MP. Dengan pemindai sidik jari di bagian belakang, yang merupakan pertama yang ditemukan pada handset Xiaomi, dengan baterai berkapasitas 3.060mAh.

Redmi Note 2 Pro dengan RAM 2GB diharapkan dibanderol USD 172 (Rp 2,3 jutaan), dan untuk RAM 3GB pastinya akan dibanderol lebih tinggi. Kita tunggu saja kehadirannya.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS