20
Sun, Sep
16 New Articles

Phone NewEntry
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 


HMD Global – the Home of Nokia Phones, mengumumkan smartphone Nokia 3.1 Plus mendapatkan peningkatan Android OS. Dengan kehadiran Android 10 sebagai update OS dalam perangkat ini, HMD Global semakin mengukuhkan komitmennya menghadirkan smartphone Nokia yang terus kekinian dari waktu ke waktu dengan pembaruan OS dua tahun dan keamanan bulanan selama tiga tahun.

Infographic Android 10 Update

Banyak hal menarik bisa dijumpai di Nokia 3.1 dengan pembaharuan OS Android 10 yaitu adanya peningkatan Gesture Navigation, hadirnya Focus Mode dalam versi beta, didukung Privacy Control, Family Link, Smart Reply, dukungan Dark Theme guna menghemat penggunaan baterai dan meningkatkan visibilitas.

Nokia 3.1 Plus dijual resmi di pasar Indonesia dengan harga Rp.1.999.000. Nokia 3.1 Plus memiliki layar dengan diagonal 6 inci pada resolusi HD+ (720×1440 piksel). Berkamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 MP (f/2.0) dan 5 MP (f/2.4) sebagai depft sensor untuk bokeh, sedangkan bagian depan 8 MP untuk selfie. Sedangkan dapur pacu ditenagai chip MediaTek Helio P22 (2GHz) dengan RAM 3GB dan ROM 32GB.

 

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS