20
Mon, May
32 New Articles

Phone Tips&Trik
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Carsome, platform jual mobil bekas daring meluncurkan kampanye pertama #YakinGaMauIkutan sebagai inti pesan dari aktivasi ‘Mobil Goyang’. Langkah ini digunakan Carsome untuk menunjukkan brand persona yang berani dan berbeda dari kompetitor yaitu Carsome memiliki sistem penawaran transparan untuk memberikan harga terbaik mobil. Kampanye ini diaplikasikan melalui tema dengan feel sexy, enjoyable,dan entertaining. Hal ini langsung diperkenalkan Carsome ke masyarakat melalui rangkaian kampanye sekarang dan mendatang.

 

Mobil Goyang merupakan aktivasi yang mengawali rangkaian strategi komunikasi Carsome tahun ini sebagai bentuk penyampaian kepada masyarakat betapa mudahnya menjual mobil bekas serta dari sistem penawaran transparan dan kepastian mendapat harga terbaik untuk mobil mereka. Seiring dengan peluncuran rangkaian kampanye ini, Carsome yang sudah 3 tahun berhasil menggarap pasar Jabodetabek melakukan intensifikasi layanannya sehingga menyentuh titik-titik potensial di seluruh Jabodetabek, dan siap berekspansi di kota-kota besar lainnya.

Ditemui di acara peluncuran kampanye #YakinGaMauIkutan ‘Mobil Goyang’, Andreas Djingga, Country Manager Carsome Indonesia mengatakan bahwa kampanye ini sebagai salah satu strategi memperkenalkan ke masyarakat mengapa harus menggunakan Carsome dan apa yang berbeda dengan kompetitor lain.

Kampanye #YakinGaMauIkutan berkaitan dengan keunggulan yang Carsome miliki yaitu sistem penawaran transparan dimana mobil kamu akan diperebutkan ribuan dealer se-Jabodetabek. “Sehingga konsumen kami pasti mendapatkan harga jual terbaik dengan pengalaman menjual mobil bekas yang mudah, bebas ribet dan menyenangkan,” ungkap Andreas Djingga.

Mulai April ini, ada ratusan mobil branding berjalan dengan mengusung pesan kampanye ‘Mobil Goyang’ berkeliling dikawasan Jabodetabek. Selain mobil branding berjalan, Carsome juga melakukan promosi billboard Mobil Goyang di beberapa titikJabodetabek, juga radio spot untuk memberikan intimasi pesan yang lebih luas dan menyenangkan melalui jingle terbaru Carsome yang dibungkus lebih menarik dan menggelitik di telinga masyarakat.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS