23
Mon, Sep
11 New Articles

TabletNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

ADVAN dikabarkan siap meluncurkan perangkat tablet bertenaga prosesor terbaru Intel Atom X3, yang disebut-sebut akan  tampil dengan kehandalan dan keunggulan sekelas 'otak' komputer. Adalah Vandroid X7, tablet berlayar 7 inci HD pada resolusi 1024x600 piksel.

Dapur pacu yang dipakai pada Vandroid X7 adalah chip (SoC) Intel Atom X3 quad-core 1.0GHz, yang menjanjikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, multitasking lebih lancar, visual 3D games mumpuni serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama. Prosesor Intel Atom X3 mengusung teknologi komputasi 64-bit, yaitu pengolahan data yang tercatat 4 kali lebih cepat dibanding kebanyakan tablet lain di pasaran (32-bit).

Berbekal CPU canggih besutan Intel tersebut, menjadikan tablet ADVAN Vandroid X7 diyakini mampu melahap game berkualitas High Definition (HD) tanpa kendala. Apalagi di sini memori RAM yang ditandemkan sudah sebesar 1GB, yang tentunya akan mendongkrak performa prosesornya, tak lemot.

Untuk menyimpan data pengguna, termasuk file lagu/musik, aplikasi atau pun game seru pada tablet Vandroid X7 telah tersedia memori internal cukup besar, 8GB. Bila kurang bisa mengekspannya melalu selot kartu microSD. Fitur dual kamera, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, dual SIM, HSDPA, USB OTG, serta wireless display bakal tersedia pada tablet Android yang diinfokan berdisain tipis dan elegan ini.

Seperti komitmen ADVAN selama ini, tablet Vandroid X7 ini dikabarkan akan dijual dengan harga terjangkau untuk semua kalangan, di bawah Rp 1 juta.

Spesifikasi lengkapnya kunjungi DISINI

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS