17
Wed, Jul
11 New Articles

TabletNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Beberapa waktu yang lalu sempat beberapa pemilik iPad Apple Pro mengeluh di situs Reddit dan situs Apple Support Communities. Ketika mereka ingin men-charger, iPad Pro mereka tidak responsif dan harus di-hard reset untuk menghidupkan kembali. Dan hasilnya setelah pengisian selesai, layar menjadi hitam.

Dikutip dari laman PhoneArena, Apple kini telah mengakui bahwa masalah ini ada, dan sedang diselidiki dimana letak permasalahannnya. Pada situs web Apple Support,  Apple memberi petunjuk tentang apa yang harus dilakukan jika iPad Pro :
-    Jika tidak ada respon saat Anda menekan tombol atau menekan layar, dan layarnya hitam. Untuk saat ini cara yang diajurkan dengan memaksa me-reset tablet dengan menekan dan menahan tombol Sleep / Wake dan Home berbarengan selama setidaknya sepuluh detik, sampai Anda melihat logo Apple.

Ada dua versi yang mengalami masalah yang sama yaitu model 32GB dan 128GB dengan versi Wi-Fi dan Wi-Fi plus jaringan seluler yang menjalankan iOS 9.1.
Walaupun terjadi masalah pada perangkat iPad Apple Pro, tapi pihak Apple baru baru ini meluncurkan iPad 12,9 inci pada 11 November yang lalu.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS