17
Wed, Jul
11 New Articles

TabletNews
Tools
Typography
Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Perusahaan asal China akhirnya merilis phablet jumbo pertamanya, Xiaomi Max. Phablet Xiaomi kali ini mengusung layar dengan ukuran tak seperti biasanya, yakni 6,44 inci dengan resolusi FHD 1080p.

Dengan layar yang lebar, tentu dimensi dari smarpthone ini juga lebih lebar dari phablet kebanyakan, yakni memilki dimensi 173.1 × 88.3 × 7.5 mm dengan berat 203 gram. Phablet ini tidak datang dengan chipset Snapdragon 820 yang mana sebelumnya handset ini dirumorkan bakal mengusung chipset tersebut.


Phablet ini datang dengan tiga varian yang berbeda, yaitu
•    Varian pertama
Model basic dari Xiaomi Max didukung oleh chipset Snapdragon 650 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3GB dan 32GB penyimpanan internal. Varian ini dibanderol dengan harga 1.499 Yuan atau sekitar Rp3 juta.
•    Varian kedua
Varian berikutnya dari Xiaomi Max didukung oleh chipset Snapdragon 652 yang dupadukan dengan RAM sebesar 3GB, namun dengan penyimpanan internal yang telah ditingkatkan ke 64GB. Varian ini dibanderol dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,4 juta.
•    Varian ketiga
Sementara versi high-end dari Xiaomi Max masih didukung oleh chipset Snapdragon 652 yang disandingkan dengan RAM sebsar 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128GB. Varian ini dibanderol dengan harga 1.999 Yuan atau sekitar Rp4 juta.

Phablet ini dibekali sensor fingerprint yang berada di sisi belakang smartphone, kamera utama 16MP serta kamera depan 5MP yang sudah memiliki lensa wide-angle, kapasitas baterai sebesar 4.850mAh. Daya tahan baterainya diklaim dapat memenuhi segala aktivitas seharian penuh. Didukung koneksi 4G LTE, VoLTE, dan dual SIM-hybrid.

Phablet ini akan mulai di jual pada tanggal 17 Mei mendatang dan Xiaomi saat ini telah menyediakan stok Mi Max sebanyak 100.000 unit untuk penjualan perdananya.

BLOG COMMENTS POWERED BY DISQUS