20
Sun, Sep
16 New Articles

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Samsung Electronics Co., Ltd. resmi memperkenalkan jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jet™, bersama-sama dengan pendampingnya Clean Station™ yang dapat memberikan solusi pembersihan rumah terbaik dari awal hingga akhir. Samsung Jet™ terbaru dapat menghasilkan daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Light™). Produk pembersih terbaru Samsung akan diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, Cina, dan CIS.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Samsung Electronics Co., Ltd memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visidan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum Asia Tenggara dan Oseania 2019.

Menandai 10 tahun di selenggarakannya Samsung Forum, pada tahun ini Samsung Forum menjadi wadah berbagi strategi dan visi bisnis dengan para mitra utama. Samsung menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan pengalaman hidup terkoneksi yang mulus antar perangkat Samsung, dan menyingkap rangkaian produk terbarunya, termasuk jajaran QLED TV 2019, The Frame TV, lemaries Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner QuickDrive, serta lifestyle TV. Samsung memperlihatkan solusi terkoneksinya yang berbasis ‘New Bixby’, platform pintar Samsung.

“Di Samsung, kami meyakini inovasi terbaru kami menawarkan lebih dariapa yang dapat kita lihat dan alami. Melalui produk dan fitur baru yang diumumkan hari ini (25/3/19), kami membuka potensi baru dengan membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih terkoneksi,” jelas Steve Lee, President &CEO, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.“Kami terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania.”

Samsung Forum 2019 tv

Memperbanyak Pilihan Konsumen dengan Jajaran QLED TV 2019
Sebagai pemimpin pasar di industri TV selama 13 tahun, Samsung mengumumkan seluruh jajaran QLED TV 2019 yang akan tersedia di lebih dari 60 negara pada tahun ini. Samsung akan terus meningkatkan pangsa pasarnya di pasar 8K TV untuk memperkokoh dominasinya di pasar TV premium.

Produk utama yang dihadirkan dalam jajaran QLED 2019 adalah rangkaian 8K dan 4K TV, termasuk 8K Q900R dengan ukuran layar dari 65 inci hingga 98i nci, serta 4K Q90R, Q80R, Q70R dan Q60R yang berukuran 43 inci hingga 82 inci. Secara total, terdapat lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, termasuk lebih banyak model TV berukuran besar.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan hiburan dan fungsi open platform, Samsung Smart TV akan menawarkan aplikasi iTunes Movies and TV Shows baru dan mendukung Apple Air Play 2. Selain itu, melalui Samsung Smart TV 2019 yang sekarang bekerjasama dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, pengguna dapat menikmati beragam fitur seperti menyalakan/mematikan TV atau mengatur volume televis melalui perintah suara sederhana.

Turut ditampilkan di sini adalah lifestyle TV Samsung, ‘The Frame’ dan ‘The Wall’, dengan desain unik dan resolusi yang ditingkatkan setelah mengadopsilayar QLED untuk pertama kalinya.

Samsung Forum 2019 kulkas

Solusi Rumah Terkoneksi Yang Hadirkan Kemudahan
Jajaran solusi terkoneksi terbaru yang dipamerkan di Samsung Forum 2019 membawa komitmen Samsung untuk memudahkan hidup konsumen menjadi kenyataan. Berbasis ‘New Bixby’, para mitra bisnis global menyaksikan pengalaman hidup terkoneksi melaluiber bagaiproduk, termasuk QLED 8K dan Family Hub 4.0 yang baru.

Pemenang penghargaan CES Best of Innovation selama empat tahun berturut-turut, Family Hub 2019 memastikan kendali yang lebih baik atas fitur-fitur kompleks dengan perintah suara melalui ‘New Bixby’, memungkinkan komunikasi keluarga yang lebih kaya, dan koneksi yang lebih baik dengan perangkat lain.

Samsung juga menampilkan QuickDrive, teknologi mesin cuci masa depan yang revolusioner, yang memungkinkan pengguna mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencuci pakaian menjadi setengahnya.

 

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

KOHLER Co., memperkenalkan serangkaian produk yang akan memberi makna baru mengenai hidup di lini terdepan desain, melalui jajaran produk yang akan dipamerkan di IndoBuildTech 2019. Diantaranya rangkaian produk Components, set kamar mandi berteknologi canggih Veil Lighted, serta furniture kamar mandi MaxiSpace. Kunjungi booth Kohler di IndoBuildTech, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Hall 9, 9-V-1A.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Samsung Electronics Co., Ltd. memperkenalkan generasi lanjutan lemari es Family Hub pada Samsung Southeast Asia & Oceania Forum 2018, pemenang penghargaan yang terus merintis dan mendefinisi ulang kategori lemari es. Pemenang dari penghargaan Inovasi Terbaik CES 2018, Family Hub menetapkan standar baru untuk hidup terkoneksi (connected living), dan sebagai awal akan hadir pertama-tama di Australia dan New Zealand.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Samsung Electronics Co, Ltd, memperkenalkan visinya untuk teknologi generasi baru dan inovasi di Samsung Asia Tenggara dan Oceania Forum 2017, di Singapura. Rangkaian produk baru termasuk QLED TV yang menakjubkan, Kulkas Family Hub 2.0, FlexWashTM, kombinasi mesin cuci dan pengering, serta POWERbot™ VR7000 - Samsung menunjukkan kepemimpinannya dalam merintis teknologi baru yang sesuai dengan gaya hidup konsumen, lebih personal dan intuitif.

Add a comment

Artikel Selanjutnya...