17
Wed, Jul
11 New Articles

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Red Hat, penyedia solusi open source, mengumumkan Red Hat Hybrid Cloud Series, sebuah acara untuk pakar strategi dan praktisi hybrid cloud (11/7/19). Berlangsung di seluruh Asia Pasifik, acara tersebut akan menjelajahi 11 negara di kota-kota besar di Asia, seperti Beijing, Bangkok, Hong Kong, Jakarta, Kuala Lumpur, Mumbai, Manila, Seoul, Singapura, Taipei dan Tokyo.

Add a comment

Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang

Pendidikan merupakan salah satu faktor yang menentukan kemajuan suatu negara. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) tahun 2016 memberikan pernyataan bahwa terdapat kenaikan signifikan terhadap nilai Programme for International Student Assessment (PISA) di Indonesia, tetapi Indonesia masih menduduki posisi terbawah dengan peringkat 65 dari 73 peserta.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Tren positif terjadi dalam pengimplementasian teknologi Internet of Things (IoT) di Indonesia. Menurut survei Asia IoT Business Platform di ASEAN tahun lalu, lebih dari 83 persen bisnis Indonesia saat ini sedang mengeksplorasi dan mengimplementasikan solusi IoT. Menurut survei itu,11,8 persen bisnis sudah mengimplementasikan solusi IoT dan 5,1 persen sudah mendapat manfaat dari pengimplementasian itu, sementara 29 persen sedang mengeksplorasi solusi-solusi IoT yang ada, dan 37 persen sedang mengumpulkan fakta dan mempelajari solusi IoT.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Jasa Transkrip Wawancara Bahasa Indonesia. Bagi Anda yang sedang penelitian kualititaf atau kuantitaf dan memiliki bahan-bahan wawancara yang harus ditranskrip tapi tak punya waktu untuk mentranskripnya. Serahkan saja kepada Kami. Jasa Transkrip Wawancara Bahasa Indonesia. Dengan syarat harus dalam bahasa Indonesia (untuk transkrip bahasa Inggrisnya menyusul kali yah) dan rekaman jelas. Hasil transkrip dijamin sesuai dengan rekaman. Asalkan memenuhi dua syarat di atas.

Ketentuan Harga Transkrip Wawancara Bahasa Indonesia
Perihal harga kami memiliki beberapa pilihan yang dapat dijadikan pertimbangan untuk Anda. Kami membagi jenis harga transkrip wawancara bahasa Indonesia ke dalam 2 kategori. Pertama Harga Reguler. Kedua Harga Ekspres. Di bawah ini adalah penjelasan tentang 2 kategori harga tersebut.
•    Harga Reguler : Dimulai dari tarif Rp 20.000/5 menit. Jika audio berdurasi 30 menit maka Anda harus membayar Rp 120.000. Jika audio berdurasi 60 menit maka Anda harus membayar Rp240.000. Dengan waktu pengerjaan normal 30 menit/hari (24 jam). Jika durasi audio 1 jam maka lama pengerjaan 2 hari (2x24 jam). Begitu seterusnya. Contoh kasus: Mas A mengirim audio wawancara (30 menit) pada hari Senin pukul 08.00 WIB. Hasil transkrip wawancara tersebut akan selesai pada hari Selasa pukul 08.00 WIB.
•    Harga Ekspres : Dimulai dari tarif Rp 40.000/5 menit. Jika audio berdurasi 30 menit maka Anda harus membayar Rp 240.000. Jika audio berdurasi 60 menit maka Anda harus membayar Rp 480.000. Dengan waktu pengerjaan kurang dari 1hari (24 jam) untuk audio berdurasi 30 menit. Untuk audio yang berdurasi 60 menit dapat selesai dalam waktu 1 hari (24 jam). Audio yang berdurasi 120 menit dapat selesai dalam waktu 2 hari (48 jam). Contoh kasus: Mas B mengirim audio wawancara (30 menit) pada hari Rabu pukul 08.00 WIB. Hasil transkrip wawancara tersebut akan selesai pada hari Rabu pukul 20.00 WIB.  

Cara Mengirimkan Data Audio Wawancara
Penyerahan bahan rekaman bisa via email kalau memang Anda sibuk dan berada di luar wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kami sangat fleksible untuk pengiriman bahan dan data. Data bisa dikirim ke email Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.. Dimohon untuk mengkonfirmasi jika sudah mengirim data melalui email. Konfirmasi data bisa dilakukan dengan mengirim pesan via WA ke nomor 0818  0802 7190 (WA/SMS).

Cara Membayar Hasil Transkrip Wawancara
Untuk pembayaran, Anda harus membayar uang muka dulu (setengah harga dari yang ditentukan) jika durasi di atas 2 jam. Selebihnya pembayaran bisa dilakukan ketika pekerjaan sudah selesai. Jika hanya berdurasi 30 menit-60 menit pembayaran dapat dilakukan 2 jam sebelum hasil transkrip jadi. Dengan kata lain, kami akan mengirimkan hasil transkrip wawancara Anda jika Anda sudah membayar. Bukti pembayaran dikirim via email. Pembayaran dilakukan via rekening. Nomor rekening akan diberitahukan via sms.

Jika berminat sila hubungi ke no 0818  0802 7190 (WA/SMS) atau kirim email ke Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

*Harga bisa berubah sesuai jenis rekaman yang terkait disiplin ilmu tertentu

 

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Seberapa jauh ancaman perangkat internet terhadap keberadaan manusia? F5 (NASDAQ: FFIV) merilis laporan Threat Analysis Report volume ke-5 yang bertajuk ‘The Hunt for IoT: Multi-Purpose Attack Thingbots Threaten Internet Stability and Human Life’. F5 Labs menyoroti data serangan global terhadap perangkat Internet of Things (IoT) pada periode Januari - Juni 2018 seperti halnya dalam laporan IoT Volume 4, namun dengan lingkup data yang lebih luas.

Add a comment

Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang

Samsung Electronics Indonesia, menyelenggarakan program Indonesia Next Apps (INA) yang telah memasuki tahun ke-4. Selain memberikan inspirasi kepada dunia melalui inovasi yang dibenamkan di setiap produk yang diluncurkan, secara konsisten Samsung juga membantu generasi muda untuk meningkatkan perannya di era dimana teknologi menjadi bagian hidup masyarakat.

Add a comment

Artikel Selanjutnya...