News

ASUS Resmi Luncurkan Zenfone Go di India

ASUS telah resmi meluncurkan  ASUS Zenfone Go di India kemarin (28/12). Dilansir dari GSMArena,  ASUS meluncurkan smartphone termurahnya  di pasar India, yang merupakan salah satu negara strategis di Asia.

India dengan populasi penduduk yang cukup besar, konsumsi daya beli masyarakat yang tinggi, dan tingkat ketertarikan masyarakat pada produk murah meriah, menjadi salah satu pertimbangan ASUS untuk merilis smartphone paling murahnya di negara ini. Smartphone yang dibanderol dengan harga sangat terjangkau ini memang ditujukan untuk segmen pemula yakni USD$ 80 (setara dengan Rp. 1,1 juta).

ASUS ZenFone Go memiliki spesifikasi smartphone yang sangat dasar, yaitu berlayar LCD 4,5 inci dengan resolusi  854×480 pixel, menggunakan chip processor MediaTek MT6580M, RAM 1GB, penyimpanan eksternal 8GB dengan microSD, kamera utama 5 MP, dan kamera depan VGA. Smartphone ini memiliki dukungan Dual SIM tapi tidak memiliki dukungan untuk 4G/LTE. Smartphone ini menjalankan sistem operasi  Android 5.1 Lollipop, dan dukungan kapasitas baterai 1600mAh.

ASUS  ZenFone Go akan tersedia dalam warna hitam, putih, merah muda, dan biru. ASUS ZenFone Go  akan tersedia secara online melalui Flipkart. 

Selingan
Show More

Aldrin Symu

The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, we also work on articles and features that update and influence public opinion.
Back to top button
error: Content is protected !!