Travel

Begini Sensasi Liburan Musim Panas Mediterania di Turki

AlpaNews.com – Mengeksplor pesona wisata Turki memang tak ada habisnya. Negara yang terletak di kawasan Eurasia ini memiliki banyak daya tarik untuk dikunjungi, khususnya saat musim panas.

Agar momen liburan musim panas Turki dapat dimanfaatkan dengan maksimal, tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, menghadirkan pedoman wisata digital dalam format ebook tiket Guide edisi Turki yang dapat diakses melalui aplikasi tiket.com dan blog di: https://blog.tiket.com. “tiket.com menghadirkan tiket Guide sebagai wujud komitmen tiket.com untuk menyediakan solusi lengkap bagi kebutuhan wisata juga perjalanan.

tiket Guide menjadi panduan ringkas dan cermat untuk pilihan transportasi, akomodasi hingga aktivitas wisata yang bahkan dilengkapi dengan beragam kode promo agar liburan semakin hemat. Kami berharap dengan hadirnya tiket Guide edisi Turki ini sobat tiket dapat menikmati liburan ke Turki dengan experience yang lebih optimal, mudah dan lebih hemat,” Ungkap Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing tiket.com.

Turki merupakan salah satu destinasi internasional favorit warga Indonesia yang memiliki tempat wisata melimpah dari bangunan bersejarah, deretan pantai eksotis, hingga gua yang memesona. Banyaknya objek wisata gratis membuat travelling ke Turki juga menjadi daya tarik tersendiri. Bulan Juni hingga September disebut sebagai waktu terbaik untuk berkunjung ke Turki karena suhu udaranya hangat. Matahari terbenam sekitar pukul 8-9 malam sehingga lebih banyak waktu untuk menjelajah destinasi Turki sambil menikmati kulinernya yang terkenal lezat.

Persiapan Perjalanan & Pilihan Transportasi

Selingan

Sebagai destinasi bebas visa untuk WNI, saat akan berkunjung ke Turki sobat tiket wajib memperhatikan beberapa syarat seperti memiliki paspor yang berlaku minimal hingga 150 hari dari tanggal kedatangan. Sobat tiket bisa memilih penerbangan langsung Jakarta – Istanbul dan gunakan kode promo tiket pesawat ke Turki INTFLYDISCOVER untuk mendapatkan diskon 5% untuk tiket pesawat internasional, saat melakukan transaksi.

Untuk berkeliling kota, Turki menyediakan transportasi umum yang nyaman dengan harga terjangkau bagi wisatawan seperti metrobus, Istanbul Tram, Kapal Feri, hingga Turkiye Cumhuriyeti Devlet Demiryollar (TDCC) atau kereta cepat Turki. Sobat tiket bisa membeli kartu Istanbulkart yang bisa dibeli lewat mesin kartu di beberapa stasiun dengan harga 25 lira atau bisa juga dengan Turkey City Pass by Tripass yang sudah termasuk 15 kali perjalanan dengan metro hingga feri ke beberapa tempat wisata dan bisa sobat tiket beli di tiket.com melalui tautan https://www.tiket.com/to-do/turkey-city-pass-by-tripass

Eksplor Wisata Sejarah Hingga Wisata Alam

Mendarat di Istanbul, sobat tiket bisa langsung memenuhi beberapa checklist kunjungan objek wisata terkenal, mulai dari kunjungan ke Hagia Sophia, Basilica Cistern, hingga Dolmabahce Palace. Harga tiket masuknya sekitar Rp700 ribu dan sobat tiket bisa beli langsung di tautan ini: https://www.tiket.com/to-do/tiket-dolmabahce-palace-guided-tour. Sobat tiket bisa memilih hotel-hotel yang terletak di pusat kota Istanbul dan dekat dengan beberapa objek wisata, tempat belanja, serta stasiun untuk bermalam seperti di Romantic Hotel Istanbul. Lakukan reservasi sekarang melalui tiket.com dihttps://www.tiket.com/hotel/turkey/romantic-hotel-istanbul

Selain wisata sejarah, sobat tiket juga bisa menikmati wisata alam Turki di kota Antalya dengan deretan pantai-pantai cantik seperti Konyaalti Beach, Lara Beach, atau Kaputas Beach. Sobat tiket juga bisa mengunjungi Kota Bodrum dan melakukan petualangan seru menjelajah pulau dan teluk cantik di Laut Aegea. Sobat tiket bisa membeli paket boat trip di kota Bodrum di https://www.tiket.com/to-do/tiket-daily-boat-trip-in-bodrum

Tentu perjalanan ke Turki tak lengkap tanpa mewujudkan mimpi untuk menikmati keindahan Cappadocia dari ketinggian dengan menaiki balon udara. Pilih saat matahari terbit atau sekitar pukul 5 pagi untuk menaiki balon udara dan saksikan keindahan Kota Cappadocia yang tak terlupakan dengan pesan tiket balon udara di https://www.tiket.com/to-do/tiket-cappadocia-hot-air-balloon.

Setelah itu, sobat tiket bisa menyusuri trek tebing-tebing spektakuler dengan menaiki ATV untuk mendapatkan sensasi petualangan seru. Beli tiket aktivitas seru lebih murah dengan memanfaatkan kode promo BLOGTODO dengan diskon 10% untuk produk To Do di tiket.com.

Untuk menyempurnakan momen liburan Cappadocia ini, sobat tiket dapat menginap di hotel gua, Harman Cave Hotel yang memiliki bangunan bak kastil, klasik dan estetik. Pesan melalui tautan https://www.tiket.com/hotel/turkey/harman-cave-hotel dan gunakan kode promo MENGINAPINT khusus untuk pembelian hotel internasional.dan dapatkan diskon hingga Rp500rb untuk banyak pilihan hotel di berbagai negara.

Masih banyak objek wisata dan juga berbagai aktivitas seru lainnya di Turki terangkum lengkap di tiket guide. Tak hanya daftar tempat-tempat seru, tapi semua panduan lengkap seperti informasi transportasi menuju objek wisata, harga tiket, hingga rekomendasi penginapannya juga bisa didapatkan di tiket Guide, langsung akses di sini https://blog.tiket.com.

Show More

Aldrin Symu

The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, we also work on articles and features that update and influence public opinion.
Back to top button
error: Content is protected !!