24
Thu, Jun
2 New Articles

Top Stories

AlpaNews.Com – EPOS umumkan headset gaming EPOS H3, yaitu headset gaming teranyar yang menawarkan fitur menarik dengan harga jual yang kompetitif. Headset gaming ini rancangannya juga mengadopsi gaya close back. Bobotnya dibuat ringan agar lebih nyaman digunakan bermain game dalam jangka waktu lama.

AlpaNews.Com – Erajaya Group, bekerja sama dengan Garmin Indonesia, menghadirkan Garmin Lily, smartwatch mungil dan modis yang tersedia dalam dua model, Classic dan Sport. Kecil dan elegan, dengan casing jam tangan 34mm, gaya T-bar lug, lensa berpola halus, dan berbagai pilihan warna membuat Lily ideal bagi wanita yang mencari alternatif fashion-forward pada smartwatch yang ada saat ini.

AlpaNews.Com - Video game melejit sebagai salah satu hiburan terpopuler setahun terakhir, ketika kebanyakan orang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Lebih dari sekedar permainan tembak menembak atau petualangan, game juga telah menjadi platform untuk terhubung dengan sesama gamer dan berbagi pengalaman baru.

Traveling yang dulunya merupakan kebutuhan tersier kini telah menjelma menjadi gaya hidup dan bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan primer. Perkembangan teknologi internet dan kamera digital memiliki peran penting yang membuat traveling menjadi tren. Karena saat jalan-jalan, biasanya pasti diselingi dengan foto-foto, kemudian membagi hasilnya di media sosial baik itu Facebook, Twitter, dan Instagram. Bahkan menuliskan kisah perjalanannya dalam bentuk jurnal atau blog. Hingga muncullah istilah travel blogger.

Samsung Gear IconX merupakan headset wireless Bluetooth yang dapat berdiri sendiri tanpa ada kabel yang menghubungkan driver kanan dan kiri. Samsung menawarkan earbud dengan banyak fungsi. Selain sebagai handsfree Bluetooth, dapat sebagai pemutar music yang berdiri sendiri tanpa membutuhkan ponsel, juga ‘fitness tracker’, lengkap dengan sensor-sensor yang dibutuhkan.

Perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), memperbarui solusi prosumernya dengan memperkenalkan My Cloud EX2 Ultra, sistem network attached storage (NAS) two-bay berperforma tinggi.

Advertisement