04
Mon, Jul
0 New Articles

Top Stories

AlpaNews.com - JBL yang baru saja merayakan 75-tahun hadir memberikan inspirasi tak terbatas bagi dunia. Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral dalam pengalaman manusia sehari-hari. Tidak terkecuali bagi masyarakat Indonesia dengan berbagai kebutuhan untuk mencari semangat, inspirasi, dan kreativitas dalam berkarya sehari-hari.

AlpaNews.com – Erajaya Active Lifestyle (“EAL”), bersama dengan GoPro, hari ini menghadirkan HERO10 Black, action camera yang dilengkapi dengan prosesor GP2 berkinerja tinggi. Prosesor GP2 terbaru dari HERO10 Black memberikan kualitas gambar yang memukau dan kecepatan merekam video yang luar biasa. HERO10 Black dapat merekam video resolusi 5.3K dengan 60 frame per detik, video resolusi 4K dengan 120 frame per detik dan video resolusi 2.7K dengan 240 frame per detik. Selain itu, prosesor GP2 memungkinkan perekaman stabilisasi video HyperSmooth 4.0.

AlpaNews.com – Erajaya Active Lifestyle (“EAL”), bersama dengan Dahua Technology, perusahaan pengembang kamera IP, menghadirkan IMOU Smart IP Cam, melengkapi portofolio produk CCTV dan kamera pengawasan video. Product terbaru yang dihadirkan yaitu Ranger 2 and Cue 2 dengan built in fitur Soft AP (new version).

Traveling yang dulunya merupakan kebutuhan tersier kini telah menjelma menjadi gaya hidup dan bagi sebagian orang sudah menjadi kebutuhan primer. Perkembangan teknologi internet dan kamera digital memiliki peran penting yang membuat traveling menjadi tren. Karena saat jalan-jalan, biasanya pasti diselingi dengan foto-foto, kemudian membagi hasilnya di media sosial baik itu Facebook, Twitter, dan Instagram. Bahkan menuliskan kisah perjalanannya dalam bentuk jurnal atau blog. Hingga muncullah istilah travel blogger.

Samsung Gear IconX merupakan headset wireless Bluetooth yang dapat berdiri sendiri tanpa ada kabel yang menghubungkan driver kanan dan kiri. Samsung menawarkan earbud dengan banyak fungsi. Selain sebagai handsfree Bluetooth, dapat sebagai pemutar music yang berdiri sendiri tanpa membutuhkan ponsel, juga ‘fitness tracker’, lengkap dengan sensor-sensor yang dibutuhkan.

Perusahaan Western Digital (NASDAQ: WDC), memperbarui solusi prosumernya dengan memperkenalkan My Cloud EX2 Ultra, sistem network attached storage (NAS) two-bay berperforma tinggi.

Advertisement