News

Lenovo Luncurkan Beberapa Lini ThinkPad Terbaru

Lenovo ThinkPad akan terus ber-evolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang juga terus berubah di berbagai sektor industri, termasuk sektor-sektor industri strategis di Indonesia seperti migas, manufaktur, jasa keuangan dan banyak lagi. Banyak orang yang bekerja di sektor migas, misalnya, telah menggunakan notebook ThinkPad yang sangat andal dan kuat sebagai teman kerja terpercaya di medan-medan yang menantang, di mana produk-produk lain tidak bisa diandalkan.

Beberapa lini produk baru dalam brand ThinkPad hadir, yang sudah dilengkapi inovasi-inovasi terdepan di industri PC. Lini produk baru ThinkPad ini meliputi ThinkPad X250, ThinkPad T450, ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450.

ThinkPad X250 adalah Ultrabook ultraportable bisnis untuk mendukung produktivitas mobile yang serius. Produk ThinkPad yang dapat digunakan di perusahaan skala enterprise ini desainnya tipis dan ringan dengan ketahanan baterai yang sangat panjang, tapi memiliki kekuatan dan performa yang luar biasa. ThinkPad T450 adalah notebook enterprise yang mudah dikustomisasi sehingga menetapkan standar baru dalam notebook untuk mobilitas tinggi. Notebook yang ramping dan ringan ini memiliki banyak fitur bermanfaat untuk menghasilkan produktivitas yang tinggi dan siap digunakan untuk berbagai keperluan bisnis ‘a business has in mind’. 

ThinkPad T450s memiliki desain ultra-ramping dan ultra-ringan tapi sangat kokoh dan dapat terkonkensi ke hampir setiap perangkat sehingga cocok bagi para pebisnis yang ingin bepergian dengan barang bawaan yang ringan. ThinkPad W550s adalah mobile workstation yang memadukan desain Ultrabook yang ramping dengan kemampuan pemrosesan mobile workstation. 

Selingan

ThinkPad L450 adalah notebook bisnis yang juga ramping dan ringan, tapi menawarkan kombinasi yang tepat antara performa dan harga. ThinkPad L450 lebih tipis dan ringan dari model sebelumya dengan performa yang sangat baik tapi ditawarkan dengan harnya yang lebih terjangkau.

Lini produk Lenovo ThinkPad terbaru ini dipersenjatai dengan prosesor Intel® Core™ and Intel® Core ™ M generasi ke-5 yang menawarkan pengalaman komputasi yang luar biasa, daya tahan baterai yang panjang dan kemampuan grafis yang mengagumkan. Dimana kombinasi pengalaman komputasi yang luar biasa dan desain yang ramping dan stylish dari produk ini akan memuaskan para pengguna dari kalangan bisnis yang mengingingkan perangkat yang tidak saja mendukung kebutuhan komputasi tapi juga gaya hidup pengguna.

ThinkPad X250 – Ultrabook Ultra-portable yang Dibangun untuk Bisnis
Lenovo ThinkPad X250 adalah perangkat dengan ukuran layar 12.5” untuk segmen enterprise. ThinkPad X250 yang memiliki layar FHD opsional sangat portable karena ketipisannya hanya 20.3mm dan bobotnyanya kurang dari 3lbs (1.36 kg). Notebook in menampilkan desain Lay-Flat, engsel jenis dropped hinges, docking yang lebih tipis dan memiliki keandalan ThinkPad yang legendaris. ThinkPad X250 juga menampilkan prossor Intel 5th Generation Core i terbaru serta sistem operasi Windows 8.1 Pro untuk produktivitas serta penyimpanan SSD yang cepat atau HDD 1 TB. Dengan teknologi Power Bridge yang inovatif dengan battery options, ThinkPad X250 dapat digunakan selama 20 jam penuh. ThinkPad X250 juga dilengkapi dengan berbagai aksesoris dan DOit apps yang mengoptimalkan performa dan melindungai investasi.

ThinkPad X250 cocok bagi mereka yang banyak menghabiskan waktu di luar kantor, power user dan para eksekutif yang memerlukan kombinasi terbaik antara mobilitas dan performa; perusahaan-perusahaan yang memerlukan Ultrabook yang dapat memacu produktivitas dan memiliki daya tahan luar biasa, atau siapa saja yang mencari Ultrabook yang tipis dan ringan tapi tahan lama dengan baterai yang bisa bertahan seharian.

ThinkPad T450 – Notebook Enterprise yang Bisa Dikustomisasi
ThinkPad T450 adalah notebook yang memiliki ketipisan 21mm dan bobot hanya 4lbs (1.81 kg) tapi mampu menghadirkan performa kelas enterprise berkat  prosesor Intel 5th Generation Core i  dan layar  touch screen HD 14”. Casis ThinkPad T450 telah diuji untuk memenuhi Spesifikasi Militer yang sangat ketat. Dengan ketahanan baterai hingga 19 jam dan dilengkapi dengan Lenovo DOit apps, ThinkPad T450 merupakan notebook terbaik untuk produktivitas.

Lenovo ThinkPad T450 cocok baru perusahaan skala enterprise, UKM dan para eksekutif yang memerlukan notebook bisnis mobilitas tinggi dengan aneka fitur produktivitas yang mereka perlukan. ThinkPad T450 juga merupakan notebook yang diperlukan oleh perusahaan-perusahaan yang menghargai manfaat ekosistem aksesoris yang lengkap untuk membantu melindungi investasi mereka dan para pengguna yang banyak menghabiskan waktu di luar kantor yang memerlukan notebook yang kuat dan tahan lama dengan mobilitas yang luar biasa.

ThinkPad T450s – Tipis dan Ringan, Tapi Tahan Lama
ThinkPad T450s sangat tipis dan ringan bobotnya hanya 3.5 lbs (1.59 kg) dan ketipisannya hanya 21mm, tapi memiliki konstruksi carbon fiber yang kokoh dan tahan lama. ThinkPad T450s juga lulus kriteria pengujian militer (Mil-spec) untuk ketahanan dan ketangguhan. Dengan daya baterai yang tahan hingga 17 jam, pengguna memiliki daya yang dapat digunakan sehari penuh. Selain itu, profil baterai yang ramping memastikan Ultrabook ini benar-benar portable dan layar IPS full HD memungkinkan penguna untuk menonton konten dengan sudut pandang yang sangat lebar. Port yang lengkap memberi konektivitas terbaik. Yang paling penting, prosesor Intel Core Generasi ke-5 menghadirkan tingkatan baru performa dalam ultrabook ini.

ThinkPad T450s cocok untuk perusahaan besar, UKM dan eksekutif bisnis yang memerlukan notebook yang sangat mobile dan bisa digunakan sepanjang hari; para road warrior yang memerlukan Ultrabook yang kuat dan tahan lama; organisasi yang menghargai manfaat ekosistem aksesoris yang lengkap untuk membantu melindungai investasi, dan siapapun yang menginginkan notebook yang tipis dan ringan dengan daya yang bisa bertahan sepanjang hari.

ThinkPad W550s – Performa dan Fungsionalitas yang Dikemas dalam Casis yang Tipis dan Ringan
Lenovo ThinkPad W550s tipis, ringan dan bertenaga sehingga dapat memperoleh sertifikasi iSV serta mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-5 dan grafis nVidia terbaru. Teknologi power bridge yang dimilikinya memungkinkan pengguna untuk mengganti baterai belakang tanpa harus mematikan laptop dan memiliki docking mekanis sehingga pengguna memiliki ruang kerja yang diperlukan tanpa merepotkan. Dengan resolusi tinggi serta warna-warna yang sangat jelas dan sudut pandang yang lebar, layar IPS 3k dari ThinkPad W550s sangat mengesankan bagi pengguna yang sangat teliti. ThinkPad W550s juga didesain agar bisa tahan digunakan sehari-hari di medan-medan yang berat karena telah lulus kriteria pengujian spesifiasi militer (Mil-Spec) sehingga pelanggan memperoleh produk andal yang dapat tahan hingga bertahun-tahun.

ThinkPad W550s ditujukan untuk para insinyur dan desainer yang harus bekerja di lapangan; pengguna yang membutuhkan mobile workstation yang mendapat sertifikasi iSV untuk menjamin kinerja aplikasi yang luar biasa, dan perusahaan-perusahaan yang mengharuskan pekerjaan yang memerlukan performa komputasi intensif selesai tanpa mengharuskan pengguna terus berada di meja.

ThinkPad L450 – Lebih Tipis dan Ringan, tapi Memiliki Performa Kelas Berat
ThinkPad L450 adalah notebook bisnis yang harganya lebih terjangkau yang menampilkan prosesor Intel Broadwell-U terbaru yang menghasilkan performa 10% lebih tinggi dan layar FHD IPS yang menghasilkan performa grafis hingga 30% lebih baik dari model sebelumnya. ThinkPad L450 juga lebh tipis dan lebih ringan dengan ketipisan hanya 24.33 mm dan bobot 4.25 lbs (1.93 kg). ThinkPad L450 juga tahan lama karena dibangun memenuhi Spesifikasi Militer serta memiliki ketahanan baterai 8 jam.

ThinkPad L450 cocok bagi para professional yang menginginkan notebook ThinkPad dengan performa tinggi dengan harga lebih terjangkau; pengguna notebook yang menginginkan mobilitas—notebook tipis dan ringan dengan ketahanan baterai yang panjang—dan power user yang mencari notebook yang memiliki performa tinggi dengan ekosistem aksesoris yang lengkap.

Harga dan Ketersediaan
Lenovo ThinkPad X250 dan ThinkPad T450 saat ini telah tersedia dari Mitra Bisnis Lenovo dengan harga berturut-turut mulai Rp19 Juta dan Rp18 juta; sedangkan Lenovo ThinkPad T450s, ThinkPad W550s dan ThinkPad L450 tersedia hanya untuk proyek-proyek komersial dengan harga ditentukan oleh konfigurasi spec yang diminta oleh pengguna.

Sumber : Lenovo

Show More

Aldrin Symu

The key objective of a Journalist is to gather information, write news pieces, and present the news in an honest and balanced manner. In addition to investigating and reporting on current events, we also work on articles and features that update and influence public opinion.
Back to top button
error: Content is protected !!