04
Mon, Jul
0 New Articles

Top Stories

AlpaNews.com - AVOW, perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI, penyedia global terkemuka infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat pintar. Kemitraan ini akan sangat penting bagi pemasar seluler, pengembang aplikasi, dan brand yang ingin menggunakan penempatan iklan OEM untuk mengakses pengguna yang belum dapat dijangkau dan melakukan penetrasi bagi basis pengguna HUAWEI.

AlpaNews.com – J&T Express terus memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan dengan berbagai penggunaan teknologi terupdate hingga rangkaian program ditujukan kepada para pelanggan setianya selama 6 tahun terakhir. Menjelang penutupan tahun 2021, pada bulan Desember ini J&T Express kembali memanjakan pelanggannya dengan program bertema Pesta Diskon Ongkir 35% yang berlangsung dari 1-31 Desember 2021.

AlpaNews.com – Salah satu tantangan besar dalam optimalisasi UMKM Indonesia adalah sumber daya manusia yang diharapkan siap menjalani transformasi digital. Untuk itu, kolaborasi antara pemerintah, pelaku industri, serta institusi pendidikan mutlak diperlukan. Apalagi UMKM mahasiswa, atau UMKM yang dimiliki dan dikelola oleh mahasiswa kian marak dijumpai.

AlpaNews.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Aice Group mengumumkan sekaligus meluncurkan kerjasamanya dalam program pelestarian kuliner asli Indonesia. Mereka mengkolaborasikan Co-Branding Wonderful Indonesia dengan inovasi warisan Indonesia yang muncul dalam es krim Aice Mochi Klepon.

AlpaNews.com – GudangAda berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) In-donesia untuk mendistribusikan 4.000 paket bantuan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi di berbagai wilayah di Indonesia. GudangAda berpartisipasi me-ringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi dan secara aktif mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi melalui pencegahan penyebaran COVID-19.

AlpaNews.Com - LinkAja gandeng PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) yang merupakan afiliasi dari PT HM Sampoerna Tbk, untuk memperluas ekosistem digital toko kelontong di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, seluruh toko kelontong yang tergabung dalam SRC akan terdaftar sebagai merchant LinkAja. Nantinya, toko kelontong SRC dapat menerima pembayaran menggunakan QR Code Indonesian Standard (QRIS) yang terdapat pada aplikasi LinkAja serta Layanan Syariah LinkAja.

AlpaNews.com – The Face Shop Indonesia, merek kosmetik ternama dari Korea Selatan, hari ini secara resmi membuka 5 outlet terbaru di 5 kota besar di Indonesia. Pembukaan outlet ini memperkuat jaringan footprint The Face Shop di kota Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Medan. Seluruh outlet The Face Shop yang diresmikan, telah dilengkapi dengan varian produk The Face Shop terlengkap, dari mulai make up, skincare, hair care hingga beauty tools untuk memberikan customer experience yang menyeluruh.

AlpaNews.com — Pada masa kanak-kanak pertumbuhan terjadi secara sangat cepat, dan merupakan masa di mana asupan nutrisi yang tepat menjadi begitu penting. Maka hari ini Abbott mengumumkan peluncuran solusi nutrisi anak, yakni PediaSure dengan formula baru yang mengandung Arginin dan Vitamin K2. Peluncuran ini menggarisbawahi komitmen Abbott dalam mendukung pertumbuhan nyata dan mengoptimalkan potensi pertumbuhan anak-anak Indonesia.

AlpaNews.com – Lancôme secara resmi mengumumkan Raisa Andriana sebagai Official Brand Partner pertamanya di Indonesia. Bersama Lancôme, Raisa memiliki misi untuk menyebarkan kecantikan yang positif, melalui produk ikonik Lancôme yang memiliki manfaat terbaik, melalui riset- riset inovatif dengan teknologi tercanggih untuk wanita di seluruh dunia, sehingga dapat membuat banyak orang tampil lebih percaya diri, bersemangat, dan berkomitmen untuk masa depan yang lebih bahagia.

AlpaNews.com – Dalam sebuah acara media yang dilakukan secara virtual, JobStreet mengumumkan diadakannya Virtual Career Fair (VCF) terbesar dan berskala nasional. Acara virtual tersebut dihadiri oleh Jane Cruz-Walker, Chief Marketing Officer, SEEK Asia; Sawitri Hertoto, Country Marketing Manager, JobStreet Indonesia; Denni Puspa Purbasari, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja; dan Mei Shinta, Human Resources, PT Santos Jaya Abadi.

AlpaNews.com - tiket.com menghadirkan TTS (Ten Ten Sale), sebuah kampanye diskon seru bagi wisatawan Indonesia untuk mewujudkan kembali wish list ke berbagai destinasi dunia bersama sahabat atau keluarga tersayang.

Penyaluran zakat diharapkan dapat membantu mengentaskan kemiskinan, menangani bencana hingga menuntaskan program-program pembangunan berkelanjutan. Untuk itu, GoPay bersama BAZNAS mengajak masyarakat memaksimalkan fasilitas zakat secara digital selama pandemi.

LINE Corporation mengumumkan pengangkatan Jungho Shin, Chief WOW Officer (CWO) dari LINE Corporation, sebagai Co-CEO LINE Corporation. Berlaku efektif mulai 1 April 2019, keputusan ini diperoleh setelah rapat dewan direksi perusahaan. LINE kini akan memiliki dua perwakilan direktur yaitu Takeshi Idezawa, selaku CEO dan Presiden, serta Jungho Shin, selaku Co-CEO dan Chief WOW Officer.

LinkedIn, meluncurkan program LinkedIn Dream Jobs Season 2. Program ini akan berlangsung mulai 20 Maret sampai dengan 17 Mei 2019. Tahun ini, beberapa perusahaan terkemuka di Indonesia turut berpartisipasi, yaitu Mandiri, OCBC NISP, HSBC, Smartfren, JD.ID, Shopee, Mondelez, Wahana Visi, Lazada, XL Axiata, dan ADknowledge Asia.

LINE hari ini (12/02/19) memperkenalkan seri video tutorial terbaru miliknya. LINE Tutorial dibuat untuk menjawab ragam pertanyaan yang sering dilontarkan para pengguna setianya seputar pemakaian fitur-fitur LINE. Untuk memudahkan, LINE Tutorial dibalut dalam sebuah cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, sehingga lebih mudah dimengerti oleh para pengguna. Untuk menambah keseruan, LINE mengajak dua aktor muda kebanggaan Indonesia, Jefri Nichol dan Aghniny Haque, sebagai bintang utama dalam seri tutorial ini.

Hadir dalam 8 (delapan) episode, LINE Tutorial menampilkan ragam topik yang berkaitan dengan penggunaan LINE seperti cara mengaktifkan dan mengnonaktifkan notifikasi, cara membuat cadangan percakapan (back up), cara memindahkan data dari satu perangkat ke perangkat lain (migration), dan masih banyak topik lain. Uniknya, topik ini diramu sedemikian rupa sehingga menjadi bagian dari cerita cinta antara Kala (Jefri Nichol) dan Senja (Aghniny Haque) yang bertemu secara tak sengaja serta dipenuhi oleh intrik ringan yang menghibur. LINE hadir sebagai platform yang menghapus batas di antara keduanya di mana berbagai tips dan trik dalam menggunakan LINE membuat keduanya menjadi lebih dekat.

“LINE Tutorial bertujuan untuk memberikan tontonan yang menghibur sekaligus edukatif bagi pengguna setia LINE,” ujar Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia. “Kami berharap tontonan ini dapat membuat pengguna LINE menjadi lebih mudah dalam menggunakan layanan-layanan yang ditawarkan di dalam aplikasi LINE sehingga bisa memberikan kemudahan dan memperkaya pengalaman komunikasi sehari-hari mereka,” tutup Dale.

Episode 1 (satu) LINE Tutorial sudah hadir akhir tahun lalu dan telah menarik lebih dari 200 ribu penonton di kanal YouTube LINE Indonesia. Episode perdana tersebut menyoroti cara untuk mengaktifkan dan menonaktifkan fitur notifikasi di LINE. Sementara episode 2 (dua), pengguna diajak untuk mengenal fitur notifikasi Akun Resmi di LINE. LINE Tutorial juga mengenalkan cara mudah untuk mencadangkan riwayat obrolan dan memindahkan akun LINE dari perangkat lama ke perangkat baru pada episode 3 (tiga) dan 4 (empat). Akan banyak lagi tips dan trik yang diberikan di episode-episode selanjutnya.

Kehadiran Jefri Nichol dan Aghniny Haque sebagai tokoh utama pun diharapkan dapat membuat video tutorial ini menjadi berbeda dan unik. LINE Tutorial hadir di LINE Today Channel dan di kanal YouTube LINE Indonesia dalam jangka waktu satu bulan sekali.

Melalui misinya “Closing the Distance”, LINE akan terus berupaya untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan berbagai layanan, termasuk melalui LINE Tutorial yang bertujuan untuk memberikan tayangan yang edukatif dan informatif mengenai penggunaan LINE sehingga dapat memperkaya kehidupan sehari-hari pengguna LINE.

 

Advertisement