04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

Lifestyle
Tools
Typography

AlpaNews.com - TikTok, platform video singkat terdepan dan RCTI sebagai pionir dalam TV awarding di Indonesia resmi mengumumkan para kreator pemenang "TikTok Awards Indonesia 2021" pada malam penghargaan yang diselenggarakan pada Jumat, 25 Februari 2022 melalui siaran langsung di RCTI, TikTok LIVE, dan RCTI+. Mengangkat tema #SerunyaMenangBareng, acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti, kreator konten, dan musisi papan atas yang hadir untuk memberikan apresiasi kepada para kreator inspiratif yang telah mewarnai tahun 2021 di TikTok.

Sebanyak 15 kategori penghargaan telah diberikan kepada para kreator yang terus menghadirkan inspirasi kepada para pengguna dan komunitas TikTok sepanjang tahun 2021. Terdapat enam pemenang yang berhasil memperoleh voting terbanyak di sejumlah kategori 'People's Choice'. Sedangkan sembilan pemenang di kategori 'Judge's Pick' dipilih berdasarkan kriteria penilaian para dewan juri TikTok Awards Indonesia 2021, antara lain Angga Anugerah Putra selaku Head of Operations TikTok SEA, Fabian Dharmawan selaku Vice President Production Operation Coordination RCTI, serta musisi Rossa dan aktor Arya Saloka.

Berikut adalah daftar lengkap pemenang TikTok Awards Indonesia 2021:

TikTok Awards 2021

Malam penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 yang dipandu oleh Boy William dan Ayu Dewi ini dilengkapi dengan penampilan sejumlah musisi dan selebriti ternama. Mulai dari Bertrand Peto Putra Onsu, Happy Asmara, Kaleb J, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, hingga Rossa dan Afgan. Kreator musik yang mengawali perjalanannya di TikTok, Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman, dan Ambyar People juga ikut tampil di panggung TikTok Awards Indonesia 2021 dengan membawakan kompilasi lagu (medley) yang populer pada tahun 2021. Musisi internasional, Ed Sheeran, juga tidak ketinggalan membawakan salah satu single-nya yang berjudul "Overpass Grafitti", spesial untuk panggung TikTok Awards Indonesia 2021.

Saksikan kembali malam penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 yang akan disiarkan ulang pada Minggu, 27 Februari 2021 di RCTI dan Senin, 28 Februari 2021 di akun resmi TikTok RCTI, @officialrcti pada pukul 13.00 WIB.

 

Terjemahan