04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

AlpaNews.com - AVOW, perusahaan spesialisasi OEM untuk akuisisi pengguna on-device mengumumkan bahwa perusahaan ini telah dinobatkan sebagai Certified Partner oleh HUAWEI, penyedia global terkemuka infrastruktur teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan perangkat pintar. Kemitraan ini akan sangat penting bagi pemasar seluler, pengembang aplikasi, dan brand yang ingin menggunakan penempatan iklan OEM untuk mengakses pengguna yang belum dapat dijangkau dan melakukan penetrasi bagi basis pengguna HUAWEI.

AlpaNews.com – J&T Express terus memaksimalkan pelayanan kepada pelanggan dengan berbagai penggunaan teknologi terupdate hingga rangkaian program ditujukan kepada para pelanggan setianya selama 6 tahun terakhir. Menjelang penutupan tahun 2021, pada bulan Desember ini J&T Express kembali memanjakan pelanggannya dengan program bertema Pesta Diskon Ongkir 35% yang berlangsung dari 1-31 Desember 2021.

AlpaNews.com – Selo Group, perusahaan pengembang pemenang penghargaan yang terintegrasi penuh, mendorong pertumbuhan usaha kecil lokal di Indonesia melalui situs ecommerce www.selofootprints.org. Memahami pentingnya peranan usaha kecil dan ekonomi nasional, Selo menciptakan platform tersebut untuk membantu usaha kecil beradaptasi dan berpartisipasi lebih dalam transformasi digital sehingga mampu meraih peluang pasar baru.

AlpaNews.com - SIG mengumumkan inisiatif terbaru dari kampanye Way Beyond Good yaitu kerja sama dengan Duitin, gerakan yang bertujuan untuk mengumpulkan dan mendaur ulang sampah. Bersama Duitin, SIG mengajak keluarga Indonesia untuk memulai kebiasaan baru yang baik untuk lingkungan, memilah dan mengumpulkan sampah untuk kemudian didaur ulang.

AlpaNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Anak Perempuan Internasional sekaligus mendukung pemberdayaan peran perempuan untuk berkembang di industri teknologi, Telkomsel sebagai bagian dari TelkomGroup yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang teknologi telekomunikasi, turut berpartisipasi dan mendukung kampanye #GirlsTakeOver 2021. Partisipasi Telkomsel ditunjukkan dengan membuka peluang bagi perempuan muda terpilih untuk menggantikan Hendri Mulya Syam selaku Direktur Utama (Dirut) Telkomsel selama satu hari pada Kamis (30/9).

More Articles ...

Terjemahan