04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

AlpaNews.com – GudangAda berkolaborasi dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) In-donesia untuk mendistribusikan 4.000 paket bantuan bahan pokok atau sembako kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi di berbagai wilayah di Indonesia. GudangAda berpartisipasi me-ringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi dan secara aktif mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi melalui pencegahan penyebaran COVID-19.

Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu wilayah dengan tingkat penyebaran coronavirus disease (Covid-19) yang tinggi di Indonesia, bahkan kota Surabaya menempati jumlah kasus terbanyak diantara semua kabupaten. Menyikapi kondisi ini, sebagai perusahaan jasa pengiriman dengan salah satu layanan pengiriman terbanyak di wilayah tersebut J&T Express Jawa Timur mendukung upaya penanggulangan dan pencegahan dengan menyalurkan bantuan berupa paket beras, hand sanitizer dan masker kepada pemerintah provinsi Jawa Timur.

Mulai Rabu (1/4) McDonald’s Indonesia menutup sementara layanan makan di tempat (dine-in) untuk bantu upaya pemerintah mencegah penyebaran COVID-19. Konsumen yang ingin menikmati menu McD tetap dapat memesan lewat layanan Contactless Service Take Away, Contactless Drive Thru, dan Contactless McDelivery. Penutupan layanan makan di tempat ini berlangsung hingga 14 hari ke depan, dan dapat disesuaikan dengan mempertimbangkan situasi darurat virus corona yang ditetapkan pemerintah.

AlpaNews.Com - LinkAja gandeng PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) yang merupakan afiliasi dari PT HM Sampoerna Tbk, untuk memperluas ekosistem digital toko kelontong di Indonesia. Lewat kolaborasi ini, seluruh toko kelontong yang tergabung dalam SRC akan terdaftar sebagai merchant LinkAja. Nantinya, toko kelontong SRC dapat menerima pembayaran menggunakan QR Code Indonesian Standard (QRIS) yang terdapat pada aplikasi LinkAja serta Layanan Syariah LinkAja.

PT Meeber Teknologi Indonesia (Meeber), memperkenalkan MeeberPro, aplikasi kasir online yang komprehensif untuk mendukung kemajuan bisnis F&B di era Industry 4.0. Inovasi pertama di Indonesia ini melengkapi solusi produk sebelumnya dari Meeber yaitu Meeberlite dan Meeberian. Sekarang, dengan hadirnya MeeberPro, pesanan dan pembayaran dari aplikasi Meeberian terintegrasi dengan aplikasi Point of Sales (POS), sehingga pesanan dapat langsung diteruskan ke bagian pembuatan (kitchen) bahkan memotong stok penjualan secara langsung.

More Articles ...

Terjemahan