24
Thu, Jun
2 New Articles

Top Stories

AlpaNews.Com - Kartu grafis AMD Radeon™ RX 6900 XT dan Radeon RX 6800 series telah memikat para penggemar game tingkat tinggi sejak pertama kali diluncurkan, dan ASUS telah memberikan kekuatan maksimal dengan menghadirkan beberapa desain khusus yang memberikan kinerja luar biasa, acoustics serta memiliki potensi overclocking.

AlpaNews.com – ASUS (22/3/2021) memperkenalkan laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series di Indonesia, yaitu TUF Dash F15 (FX516). Sebagai bagian dari keluarga laptop gaming ASUS TUF, TUF Dash F15 (FX516) kembali hadir dengan keunggulan utamanya yaitu laptop gaming tangguh berstandar militer. Tidak hanya itu, laptop gaming terbaru dari ASUS ini juga dirancang tidak hanya sebagai mesin gaming yang powerful.

AlpaNews.com - Laptop Porsche Design Acer Book RS tersedia dalam jumlah terbatas dan sudah dapat di pre-order pada 12 - 25 Januari 2021 di Acer eStore, Official Store Acer di berbagai ecommerce, serta Acer Exclusive Store Ratu Plaza, Acer Exclusive Store Pondok Indah Mall dan Agres Mangga Dua Square.

AlpaNews.Com - Acer Perkenalkan Laptop Nitro dengan NVIDIA GeForce RTX 30 Series dan Laptop Aspire Terbaru, yang Keduanya Didukung Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series.

ASUS Indonesia hadirkan ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop yang merupakan seri tertinggi dari lini ZenBook saat ini.Laptop ini merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari seri ZenBook lainnya dan ditujukan untuk pengguna profesional, terutama mereka yang bergerak di industri kreatif seperti 3D designer, video editor dan fotografer.

Dalam event bertajuk “Embrace The Edge of Power” hari ini, ASUS secara resmi memperkenalkan laptop gaming terbaru yang diberi nama, ASUS ROG Strix GL504. Sebagai penerus ROG Strix GL503, ROG Strix GL504 menawarkan pengalaman baru dalam bermain game dengan layar 144Hz 3ms dengan bezel super tipis.

AlpaNews.Com - Setelah sukses dengan proyek kreatif perdana #PredatorIndoPride yang menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para content creator Indonesia. Kali ini, Predator bekerja sama dengan salah satu desainer kustom lokal ternama “Never Too Lavish”.

ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series. ASUS juga merupakan produsen laptop pertama di Indonesia yang menghadirkan laptop gaming menggunakan Intel® Core™ i9-10980HK, prosesor seri tertinggi dari keluarga 10th Gen Intel® Core™ H-series. Laptop ROG terbaru kali ini bukan hanya versi refresh karena ASUS telah menyiapkan model baru yang akan mendefinisikan ulang sebuah laptop untuk gaming sekaligus content creation.

MSI mendapat pujian dan penerimaan yang luar biasa dari para gamer dan fans di seluruh dunia, mendorong MSI menciptakan monitor gaming yang lebih inovatif, yaitu monitor melengkung.

Advertisement