04
Mon, Jul
0 New Articles

Top Stories

AlpaNews.com - Acer Indonesia sedang menyiapkan gelaran akbar pemecah rekor MURI untuk buktikan kualitas laptop gaming Predator dalam melakukan streaming selama dua hari tanpa henti.

AlpaNews.com – Acer meluncurkan laptop Acer Aspire Vero, green PC yang terbuat dari material daur ulang plastik yang telah dipakai konsumen, atau plastik post-consumer recycled (PCR). Pengembangan produk ini merupakan bagian dari misi keberlanjutan Acer dalam segala operasinya.

Rangkaian Seri Kompanio memungkinkan OEM membangun perangkat komputasi seluler yang kuat, tipis, dan ringan dengan masa pakai baterai yang lama

AlpaNews.com - Perbedaan antara XPS 9500 keluaran tahun lalu dengan seri terbaru ini, sebenarnya tergantung dari sudut mana Anda melihatnya. Secara tampilan luar sih persis sama, dan dari sisi internal hanya silikon pembedanya, namun salah satu peningkatan yang membuat perbedaan adalah adanya GeForce RTX 3050Ti.

AlpaNews.Com - Acer Perkenalkan Laptop Nitro dengan NVIDIA GeForce RTX 30 Series dan Laptop Aspire Terbaru, yang Keduanya Didukung Prosesor Mobile AMD Ryzen 5000 Series.

ASUS Indonesia hadirkan ZenBook Pro 15 UX580, sebuah laptop yang merupakan seri tertinggi dari lini ZenBook saat ini.Laptop ini merupakan laptop kelas premium yang hadir dengan spesifikasi lebih tinggi dari seri ZenBook lainnya dan ditujukan untuk pengguna profesional, terutama mereka yang bergerak di industri kreatif seperti 3D designer, video editor dan fotografer.

AlpaNews.com – ASUS ROG mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat, sekaligus memperkenalkan serangkaian teknologi serta inovasi terkini di industri laptop gaming. Diumumkan pada acara virtual bertajuk For Those Who Dare: The Rise of Gamers, laptop gaming terbaru ROG tidak hanya tampil dengan desain yang telah diperbarui tetapi juga ditenagai oleh hardware serta fitur terkini.

AlpaNews.com – Melihat tren streaming yang terus berkembang dan sebagai forefront gaming technology yang selalu menyediakan lineup produk gaming yang lengkap, Acer hari ini meluncurkan secara resmi Predator Helios 500 sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

AlpaNews.Com - Setelah sukses dengan proyek kreatif perdana #PredatorIndoPride yang menggandeng seniman Darbotz, laptop Predator kembali hadir dengan terobosan dan inovasi terbaru untuk mendukung para content creator Indonesia. Kali ini, Predator bekerja sama dengan salah satu desainer kustom lokal ternama “Never Too Lavish”.

Advertisement