Pada ajang next@acer, ternyata Acer tidak hanya menyiapkan perangkat Desktop PC untuk konten kreator melainkan juga perangkat Laptop. Acer bahkan menyiapkan 2 produk laptop terbarunya buat konten kreator yakni Laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro. Kelebihan utama dari Laptop ConceptD 7 dan ConceptD 7 Pro adalah dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-10 dan teknologi pendingin Vortex Flow baru dari Acer.

Ternyata Acer cukup banyak menampilkan produk teranyarnya pada ajang next@acer. Salah satunya adalah Desktop PC ConceptD 300. Perangkat yang kecil tapi bertenaga ini ternyata masuk dalam jajaran PC premium yang dirancang untuk membuat konten profesional. ConceptD 300 terbaru ini termasuk desktop mid-tower yang dirancang untuk proyek BIM (Building Information Modeling), CAD (Computer Aided Design), rendering dan juga animasi.

Hadir dalam balutan warna putih murni yang akurat dan mampu beroperasional tanpa suara menjadikannya istimewa dan tidak biasa. Bentuk tower dengan ukuran sedang 18L menjadikannya terlihat elegan dan sangat estetik bila ditempatkan di atas meja. Desain ini dibalut panel kayu yang elegan dan panel depan berwarna hitam. Panel depan ini juga dihiasi dengan grid pola segitiga yang unik. Ditambah lagi ventilasi samping memberikan pendinginan yang optimal dan menjaga tingkat kebisingan kurang dari 40 dBA sehingga setara dengan ruang perpustakaan.

Panel pada bagian depan juga dilengkapi dengan port I/O yang dirancang secara ergonomis untuk memudahkan akses. Rangkaian lengkap port menawarkan konektivitas tingkat tinggi dengan sejumlah port USB 3.2, pembaca kartu SD terintegrasi dan port USB Type C untuk dukungan display multifungsi dan transfer data yang sangat cepat hingga 10 Gbps.

Dari sisi jeroan, ConceptD 300 dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10, grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 dan memori DDR4 64GB 2666 MHz, menjadikannya dapat diandalkan sebagai perangkat mengedit video, CAD dan proyek pemodelan 3D. Dikombinasikan dengan penyimpanan 4TB HDD dan 1TB SSD PCle M.2.

 

ASUS kembali menghadirkan seri ZenBook Classic di Indonesia. Kali ini adalah ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) yang hadir sebagai laptop premium dengan desain ultra-tipis namun masih mengusung port lengkap. Desain ZenBook 13 (UX325) dan ZenBook 14 (UX425) berpusat pada kemudahan pengguna, dimana Anda tidak lagi harus menggunakan laptop yang berat dan besar, serta tidak lagi harus mengisi daya baterai selama beraktivitas seharian.

Pada acara ‘Slim Bezel Gaming Notebook For Champs’, ASUS kenalkan branded gaming desktop baru yang mengusung prosesor Intel Core i9 generasi ke-9, yaitu ROG Strix GL12. Gaming desktop tersebut yang pertama usung prosesor super kencang Intel Core i9-9900K dan didukung dengan kartu grafis premium terbaru, Nvidia GeForce RTX2080. Tidak heran jika ROG Strix GL12 dikatakan sebagai branded gaming desktop paling kencang yang ada saat ini.

Zebra Technologies Corporation, luncurkan generasi terbaru dari komputer mobile layar sentuh genggam kelas enterprise yang dirancang untuk membantu perusahaan ritel, manufaktur, serta transportasi dan logistik dalam memberdayakan para pekerja lini depan mereka agar dapat memberikan layanan dan kepuasan pelanggan yang lebih baik. Model-model baru ini menambah portofolio solusi-solusi mobilitas kelas enterprise berbasis Android dari Zebra yang terkemuka di industri yang tersedia bagi para pelanggan dan komunitas PartnerConnect Zebra.

ASUS hari ini (11/12) memperkenalkan jajaran laptop ZenBook terbaru di acara bertajuk “The Laptop of Tomorrow”. Ada lima lini ZenBook baru yang dihadirkan kali ini, yaitu ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581. Semua jajaran laptop tersebut merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0, yaitu teknologi layar kedua yang dimiliki ASUS untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

Artikel Selanjutnya...