04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

AlpaNews.com – ASUS ROG mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat, sekaligus memperkenalkan serangkaian teknologi serta inovasi terkini di industri laptop gaming. Diumumkan pada acara virtual bertajuk For Those Who Dare: The Rise of Gamers, laptop gaming terbaru ROG tidak hanya tampil dengan desain yang telah diperbarui tetapi juga ditenagai oleh hardware serta fitur terkini.

AlpaNews.com – Melihat tren streaming yang terus berkembang dan sebagai forefront gaming technology yang selalu menyediakan lineup produk gaming yang lengkap, Acer hari ini meluncurkan secara resmi Predator Helios 500 sebagai salah satu laptop gaming premium dengan performa secanggih desktop untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, mulai dari gamers, streamers, hingga kreatif profesional.

ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series. Tidak hanya versi refresh, ASUS juga menghadirkan model baru yang mendefinisikan ulang sebuah laptop gaming serta laptop untuk para content creator. Prosesor 10th Generation Intel® Core™ tidak hadir sendirian karena laptop gaming ROG terbaru kali ini juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA® GeForce® RTX SUPER™ serta teknologi pendinginan baru yang inovatif.

ASUS mengumumkan jajaran laptop gaming ROG terbaru yang menggunakan prosesor 10th Gen Intel® Core™ H-series. ASUS juga merupakan produsen laptop pertama di Indonesia yang menghadirkan laptop gaming menggunakan Intel® Core™ i9-10980HK, prosesor seri tertinggi dari keluarga 10th Gen Intel® Core™ H-series. Laptop ROG terbaru kali ini bukan hanya versi refresh karena ASUS telah menyiapkan model baru yang akan mendefinisikan ulang sebuah laptop untuk gaming sekaligus content creation.

ASUS memperkenalkan jajaran gaming desktop yang sangat powerful, ditenagai oleh prosesor hingga AMD Ryzen™ 9-3950X yang memiliki konfigurasi 16 core dan 32 thread, serta kartu grafis NVIDIA® GeForce® RTX dan GTX SUPER™, yaitu ASUS ROG Strix GA35 dan GA15. Keduanya merupakan gaming desktop full tower yang dilengkapi dengan sistem pendingin khusus untuk memastikan performa stabil saat bermain game bahkan dalam jangka waktu yang panjang.

More Articles ...

Terjemahan