04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

AlpaNews.com – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi merilis Samsung Galaxy A03 Core sebagai smartphone Samsung paling terjangkau saat ini dengan harga Rp1.199.000 yang dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat di era better normal. Galaxy A03 Core hadir dengan memori 2/32GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB, layar PLS Infinity-V Display resolusi HD+ berukuran 6,5 inci yang lega untuk belajar, main game, hingga menikmati konten TikTok, baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang mampu menemani pengguna seharian, serta prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang andal untuk mengoperasikan beragam aplikasi essentials sehari-hari. Hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021.

AlpaNews.Com – Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G baru saja diumumkan pada acara Galaxy Unpacked 2021. Dengan desain iconic yang dimiliki oleh ketiga perangkat terbaru yang ditujukan untuk para social expressor ini, menarik perhatian para penggemar Samsung di Indonesia. Meskipun pendahulunya, Samsung Galaxy S20 Series yang dirilis tahun 2020 silam yang merupakan salah satu smartphone terbaik, bahkan untuk standar sekalipun.

Gen Z memiliki karakter unik karena mereka senang untuk mengekpresikan diri dengan jutaan gaya. Gen Z juga memiliki minat tinggi menonton film atau konten video, menyukai traveling dan membagikan tempat-tempat baru yang inspiratif di media sosial. Nah, buat kamu yang merasa gen Z, ada ponsel yang kayaknya cocok buat kamu yaitu Samsung Galaxy A01. Selain harganya murah tapi tidak murahan, ponsel ini dilengkapi Dual Camera dan Snapdragon 439 Mobile Platform. Wow, pastinya cocok buat kamu yang gaya. Mau tau lebih dalam jeroannya? Ayo, kita lihat sama-sama.

Realme merilis trio smartphone terbarunya dengan nama seri Q2. Ketiga ponsel ini hadir dengan kemampuan 5G dan platform Android 10. Realme Q2 Pro 5G merupakan varian impresif dengan panel Super AMOLED dan 65W fast charging. Produk menengahnya adalah Realme Q2 5G sedangkan yang lebih dibawahnya yaitu Realme Q2i 5G yang dibanderol lebih murah.

More Articles ...

Terjemahan