Top Stories

AlpaNews.Com - Penerapan kebijakan pembatasan kegiatan sosial di berbagai negara, termasuk di Indonesia, untuk menghadapi pandemi COVID-19 mengubah cara masyarakat dalam melakukan mobilitas. Kondisi di tahun lalu telah menumbuhkan minat memiliki kendaraan pribadi, karena konsumen merasa lebih aman dan terlindungi dari virus. Tidak hanya memilih menggunakan kendaraan pribadi dibanding transportasi umum, banyak masyarakat yang mulai berpikir untuk membeli kendaraan pribadi.

Setelah menanti sekian lama, akhirnya Toyota resmi mengenalkan penyegaran untuk Fortuner dan Hilux.

Dampak virus corona melebar kemana mana. Setelah Hyundai dan Toyota, kali ini giliran Honda yang kena getahnya. Mereka harus mengurangi produksi mobilnya di Jepang. Honda hentikan produksi mobilnya karena corona.

Satu lagi mobil Daihatsu spesial dipajang di GIIAS 2017 ini. Mobil kafe atau cafe car ini mejeng cantik di booth Daihatsu. Basic cafe car ini adalah pick up Hi-Max. Pick up ini hanyalah sebagai pajangan saja, namun jika ada konsumen yang tertarik membeli mobil yang sejenis ini maka Daihatsu pun bersedia memberikan referensi karoserinya. Konsumen tinggal beli pick up HI-Max lalu tambah sekitar Rp 20 juta- 30 juta untuk modifikasi eksteriornya tapi untuk modifikasi interior tidak bisa memastikan harganya karena ini disesuaikan dengan kebutuhan sang konsumen.

Advertisement