Otomotif
Tools
Typography

Pecinta supercar di Indonesia tentunya sangat antusias dengan hadirnya Lamborghini Huracan Performante. Berbekal mesin V10 berkapasitas 5.204 cc, Huracan ini bisa melaju dengan tenaga 640 hp/8.000 rpm dan torsi maksimum 600 Nm/6.500 rpm. Mampu melaju dengan akselerasi 0-100 km/jam dalam waktu hanya 2,9 detik. Sayang sekali stoknya dibatasi, hanya disediakan 3 unit.

Harga Lamborghini Huracan Performante dipatok khusus untuk Indonesia yaitu sekitar Rp 17 miliar. Dengan stoknya yang dibatasi, hanya disediakan 3 unit,  kemungkinan ada satu unit yang sudah terjual oleh konsumen yang membeli tanpa melalui Prestige Image Motorcars, selaku impotir. Dan kini hanya tersisa 2 unit saja.

Untuk informasi, harga tersebut belum termasuk custom untuk Huracan Performante, seperti cat, pelek, interior, dan lain-lain. Para pemesan bisa memodifikasi mobil pesanannya sesuai keinginan, namun tentu harus menambah budget. Belum lagi pajak yang dipatok untuk mobil sekelas Lamborghini.

Huracan Performante menjadi primadona bagi pecinta supercar, karena tak hanya kecepatannya saja yang menjadi unggulannya. Bahan untuk pembuatan mobil berlogo banteng ini juga istimewa, menggunakan campuran aluminium, forged composite, dan frame serat karbon. Bahan-bahan ini digunakan pada spoiler depan dan belakang, bumper belakang, kap mesin dan diffuser aerodinamis-nya. Sehingga bobotnya berkurang 40 kg.

Ayo buat pecinta supercar, buruan jangan sampai kehabisan !

Sumber