04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

Berdasarkan laporan beberapa pengguna aplikasi Facebook Messenger di beberapa negara, mereka mulai mendapati iklan pada aplikasi messenger. Menurut pihak Facebook, mereka membenarkan akan munculnya iklan di aplikasi messenger miliknya. Tapi kabarnya hanya ditujukan bagi konsumen dan bisnis, dan tidak akan muncul di dalam percakapan pengguna umumnya.

Google menghadirkan beberapa fitur baru di layanan miliknya, yang terkait dengan akses email via Google Chrome. Fitur yang memungkinkan pengguna Gmail bisa mengakses akun email secara offline, yaitu ‘Gmail Offline’. Dimana pemilik akun Gmail tidak memerlukan akses internet untuk mengecek update email yang masuk.

LinkedIn mengumumkan ketersediaan LinkedIn Lite di lebih dari 60 negara di dunia, termasuk negara-negara di Asia Tenggara seperti Indonesia, Filipina, dan Malaysia, setelah sebelumnya diluncurkan untuk pasar India. Versi ringan dari LinkedIn ini fokus menyediakan pengalaman pengguna yang cepat dan sederhana agar mampu merangkul lebih banyak profesional dan pelajar di dunia, seraya membantu mereka terhubung ke berbagai kesempatan pengembangan karier yang bisa diraih melalui LinkedIn.

More Articles ...

Terjemahan