03
Fri, Dec
9 New Articles

Top Stories

AlpaNews.com - Samsung Electronics Co., Ltd. baru-baru ini mengumumkan bahwa kulkas BESPOKE akan tersedia di Amerika Serikat pada tahun ini. Akan diluncurkan untuk pertama kalinya pada CES 2021, jajaran BESPOKE akan mencakup format 4-Door Flex baru yang ramping dan desain panel datar kontemporer dengan pegangan tersembunyi, menyatu dengan mulus ke dalam dapur, sesuai untuk berbagai gaya hidup.

Memulai bisnis smart air quality solution, AcerPure Inc. meluncurkan produk sirkulasi dan penjernih udara yang diberi nama Acerpure Cool. Acerpure Cool merupakan sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 yang memanfaatkan filter HEPA 3-in-1 untuk memurnikan udara dan kipas untuk memproyeksikannya ke seluruh ruangan. Produk ini mewakili perluasan bisnis Acer dalam smart air quality solution, mengikuti misi perusahaan untuk berkontribusi pada planet Bumi yang berkelanjutan. Anak perusahaan ini akan fokus merilis produk yang memanfaatkan fitur pintar untuk tidak hanya meningkatkan kualitas hidup pengguna, tetapi juga menciptakan manfaat pada lingkungan.

"Selama pandemi, lebih banyak orang yang tinggal di dalam ruangan untuk jangka waktu lama,” kata Andrew Hou, Chairman AcerPure Inc. “Konsumen menjadi lebih sadar akan kualitas udara dalam ruangan mereka dan membutuhkan solusi pemurnian yang lebih baik. Kami menciptakan acerpure cool 2-in-1 untuk mengatasi hal ini. Perangkat tersebut menggunakan sensor cerdas untuk menyesuaikan mode operasinya secara otomatis, memberikan udara yang lebih bersih kepada pengguna bahkan saat mereka tidur tetapi tanpa membuang energi. Selain itu, dengan memasuki pasar alat penyedia udara berkualitas, AcerPure Inc. bertujuan untuk mewujudkan strategi lifestyle brand dan membangun nilai brand yang berharga.”

Berikut beberapa kelebihan Acerpure Cool :

Pemurnian Udara Efisiensi Tinggi dalam Desain Modern
Acerpure cool 2-in-1 mengintegrasikan pemurnian dengan sirkulasi udara, dua faktor yang masing-masing meningkatkan kualitas udara. Pertama, filter pembersih menyaring kotoran dari udara, kemudian sirkulator memproyeksikannya hingga 16 meter. Hanya perlu 3 menit untuk mencapai sirkulasi udara bersih di ruangan seluas 27 meter persegi4, dan fungsi sirkulasi udara serta penjernih udara dapat digunakan secara terpisah atau bersamaan. Menyajikan desain yang sederhana namun modern, panel sentuh LED yang intuitif, dan child safety lock, acerpure cool menghadirkan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dalam jangkauan ke konsumen yang sadar akan kesehatan di kantor atau di rumah.

Filter HEPA Menghilangkan 99.97% Partikel Tersuspensi
Acerpure cool dilengkapi dengan filter HEPA 3-in-1 yang dikombinasikan dengan filter karbon aktif katalitik yang secara efektif menyaring partikel PM1.0 sebagai tambahan 99.97% dari 0.3μm partikel tersuspensi dan bakteri1. Perangkat ini juga mengisolasi gas berbahaya dan menghilangkan bau5. Diuji oleh laboratorium pihak ketiga, Ag+ Silver Coated Filter secara efektif menghilangkan bakteri di udara dan efektif melawan aktivitas virus H1N12.

Mendeteksi Perubahan Kualitas Udara secara Real-Time
Sirkulator dan pembersih udara 2-in-1 ini dilengkapi dengan Air Quality Sensor PM1.0, memungkinkannya secara otomatis mengukur kualitas udara dalam ruangan secara real-time. Perangkat ini akan menampilkan setiap perubahan kualitas udara melalui tiga lampu indikator LED dan kemudian dengan cerdas menyesuaikan mode operasi pembersih untuk memastikan pemurnian udara yang efisien di seluruh ruangan. Perangkat ini turut melepaskan ion negatif yang membantu menghilangkan gas berbahaya di udara seperti formaldehida3, dan menangkap partikel padat seperti debu (PM2.5) agar secara efektif meningkatkan kualitas udara dalam ruangan.

 

Samsung Electronics Co., Ltd. resmi memperkenalkan jajaran terbaru vacuum cleaner stick nirkabel Samsung Jet™, bersama-sama dengan pendampingnya Clean Station™ yang dapat memberikan solusi pembersihan rumah terbaik dari awal hingga akhir. Samsung Jet™ terbaru dapat menghasilkan daya hisap hingga 200W (150W untuk Samsung Jet Light™). Produk pembersih terbaru Samsung akan diluncurkan di Asia Tenggara pada bulan Maret, diikuti oleh wilayah AS, Eropa, Cina, dan CIS.

Samsung Electronics Co., Ltd memperlihatkan inovasi terbarunya serta menguraikan visidan strategi perusahaan untuk pengalaman Internet of Things (IoT) yang cerdas di Samsung Forum Asia Tenggara dan Oseania 2019.

Menandai 10 tahun di selenggarakannya Samsung Forum, pada tahun ini Samsung Forum menjadi wadah berbagi strategi dan visi bisnis dengan para mitra utama. Samsung menunjukkan kemampuannya dalam menyediakan pengalaman hidup terkoneksi yang mulus antar perangkat Samsung, dan menyingkap rangkaian produk terbarunya, termasuk jajaran QLED TV 2019, The Frame TV, lemaries Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner QuickDrive, serta lifestyle TV. Samsung memperlihatkan solusi terkoneksinya yang berbasis ‘New Bixby’, platform pintar Samsung.

“Di Samsung, kami meyakini inovasi terbaru kami menawarkan lebih dariapa yang dapat kita lihat dan alami. Melalui produk dan fitur baru yang diumumkan hari ini (25/3/19), kami membuka potensi baru dengan membuat hidup konsumen lebih mudah dan lebih terkoneksi,” jelas Steve Lee, President &CEO, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.“Kami terus berkomitmen untuk menyediakan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di wilayah Asia Tenggara dan Oseania.”

Samsung Forum 2019 tv

Memperbanyak Pilihan Konsumen dengan Jajaran QLED TV 2019
Sebagai pemimpin pasar di industri TV selama 13 tahun, Samsung mengumumkan seluruh jajaran QLED TV 2019 yang akan tersedia di lebih dari 60 negara pada tahun ini. Samsung akan terus meningkatkan pangsa pasarnya di pasar 8K TV untuk memperkokoh dominasinya di pasar TV premium.

Produk utama yang dihadirkan dalam jajaran QLED 2019 adalah rangkaian 8K dan 4K TV, termasuk 8K Q900R dengan ukuran layar dari 65 inci hingga 98i nci, serta 4K Q90R, Q80R, Q70R dan Q60R yang berukuran 43 inci hingga 82 inci. Secara total, terdapat lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, termasuk lebih banyak model TV berukuran besar.

Untuk memberikan lebih banyak pilihan hiburan dan fungsi open platform, Samsung Smart TV akan menawarkan aplikasi iTunes Movies and TV Shows baru dan mendukung Apple Air Play 2. Selain itu, melalui Samsung Smart TV 2019 yang sekarang bekerjasama dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, pengguna dapat menikmati beragam fitur seperti menyalakan/mematikan TV atau mengatur volume televis melalui perintah suara sederhana.

Turut ditampilkan di sini adalah lifestyle TV Samsung, ‘The Frame’ dan ‘The Wall’, dengan desain unik dan resolusi yang ditingkatkan setelah mengadopsilayar QLED untuk pertama kalinya.

Samsung Forum 2019 kulkas

Solusi Rumah Terkoneksi Yang Hadirkan Kemudahan
Jajaran solusi terkoneksi terbaru yang dipamerkan di Samsung Forum 2019 membawa komitmen Samsung untuk memudahkan hidup konsumen menjadi kenyataan. Berbasis ‘New Bixby’, para mitra bisnis global menyaksikan pengalaman hidup terkoneksi melaluiber bagaiproduk, termasuk QLED 8K dan Family Hub 4.0 yang baru.

Pemenang penghargaan CES Best of Innovation selama empat tahun berturut-turut, Family Hub 2019 memastikan kendali yang lebih baik atas fitur-fitur kompleks dengan perintah suara melalui ‘New Bixby’, memungkinkan komunikasi keluarga yang lebih kaya, dan koneksi yang lebih baik dengan perangkat lain.

Samsung juga menampilkan QuickDrive, teknologi mesin cuci masa depan yang revolusioner, yang memungkinkan pengguna mengurangi waktu yang diperlukan untuk mencuci pakaian menjadi setengahnya.

 

AlpaNews.com - Perusahaan global untuk perangkat lunak industri AVEVA meluncurkan Vision AI Assistant 2021™ – alat analisis berbasis klasifikasi gambar. Solusi kecerdasan buatan (AI), yang dapat diintegrasikan ke dalam AVEVA™ System Platform and Operations Management Interface dan AVEVA™ Insight, memungkinkan pelanggan untuk menggunakan video dan gambar dari kamera serba guna yang ada dan mengubahnya menjadi informasi yang mudah digunakan dan peringatan tepat waktu.

AlpaNews.Com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Negara Bagian Berlin bersama-sama mengimplementasi proyek “Smart Change”, yang didanai oleh Uni Eropa, untuk menumbuhkembangkan pembangunan perkotaan melalui hubungan kota kemitraan. Kemitraan ini mendukung Agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030 melalui percepatan transformasi digital dan transformasi City 4.0 di Jakarta.

AlpaNews.Com – ADA, sebuah perusahaan data dan artificial intelligence (AI) yang merancang dan menjalankan solusi-solusi digital, analitik, dan pemasaran terintegrasi, menunjuk Suraj Gerard Sivaprasad (Suraj) sebagai Managing Director untuk ADA di Indonesia, efektif per Januari 2021.

AlpaNews.Com – Perusahaan semikondutor global MediaTek beberapa hari lalu meluncurkan chipset smartphone Dimensity 1200 dan Dimensity 1100 5G terbaru dengan fitur AI, kamera, dan multimedia untuk mendukung teknologi 5G yang lebih kuat. Penambahan chipset 6nm Dimensity 1200 dan 1100 ke portofolio 5G MediaTek memberikan serangkaian pilihan bagi pencipta alat / perangkat untuk merancang smartphone 5G berkemampuan tinggi dengan fitur kamera, grafik, peningkatan konektivitas, dan lainnya.

Advertisement