04
Mon, Jul
0 New Articles
 
 
 

AlpaNews.com - Inovasi teknologi di bidang kesehatan mengalami perkembangan yang pesat sejalan dengan upaya rumah sakit untuk menyediakan layanan berkualitas. Pengobatan medis yang berpadu dengan teknologi menjadikan layanan kesehatan saat ini semakin komprehensif dan terarah. Sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan layanan kesehatan terbaik, RS Pondok Indah Group melakukan berbagai langkah digitalisasi dengan mengadopsi dan menghadirkan inovasi teknologi medis terkini.

AlpaNews.com – Hasil riset yang dilansir perusahaan riset teknologi informasi Gartner, menyatakan perkembangan inovasi dan teknologi digital akan kian pesat. Seiring dengan kemajuan tersebut, data yang menjadi pilar dari dunia digital, akan semakin intens dikelola. Salah satu tren yang akan berkembang pesat di masa depan adalah graph technologies atau yang disebut Teknologi Graph. Teknologi Graph akan menjadi tren dan kebutuhan dalam pengelolaan data. Pada tahun 2025, tren implementasi Teknologi Graph diprediksi meningkat hingga 80 persen dibandingkan total utilisasi Teknologi Graph yang hingga tahun 2021 ini hanya sekitar 10 persen.

AlpaNews.Com – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Negara Bagian Berlin bersama-sama mengimplementasi proyek “Smart Change”, yang didanai oleh Uni Eropa, untuk menumbuhkembangkan pembangunan perkotaan melalui hubungan kota kemitraan. Kemitraan ini mendukung Agenda Pembangunan Berkelanjutan 2030 melalui percepatan transformasi digital dan transformasi City 4.0 di Jakarta.

AlpaNews.Com – Perusahaan semikondutor global MediaTek beberapa hari lalu meluncurkan chipset smartphone Dimensity 1200 dan Dimensity 1100 5G terbaru dengan fitur AI, kamera, dan multimedia untuk mendukung teknologi 5G yang lebih kuat. Penambahan chipset 6nm Dimensity 1200 dan 1100 ke portofolio 5G MediaTek memberikan serangkaian pilihan bagi pencipta alat / perangkat untuk merancang smartphone 5G berkemampuan tinggi dengan fitur kamera, grafik, peningkatan konektivitas, dan lainnya.

AlpaNews.com - Perusahaan global untuk perangkat lunak industri AVEVA meluncurkan Vision AI Assistant 2021™ – alat analisis berbasis klasifikasi gambar. Solusi kecerdasan buatan (AI), yang dapat diintegrasikan ke dalam AVEVA™ System Platform and Operations Management Interface dan AVEVA™ Insight, memungkinkan pelanggan untuk menggunakan video dan gambar dari kamera serba guna yang ada dan mengubahnya menjadi informasi yang mudah digunakan dan peringatan tepat waktu.

More Articles ...

Terjemahan